Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu 2 Oktober 2022

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi arena uji kualitas burung-burung tangguh.

Masih tetap dijalur prestasi dan fair play, itulah yang terlihat digelaran rutin Laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (2/9/22) kemarin. Bahkan ajang ini benar-benar jadi uji kualitas, bagi jago-jago terbaik yang ada di tapal kuda blok timur, Jawa Timur.

Dan berikut beberapa jago-jago hebat, yang sukses memboyong tropy burung terbaik di masing-masing kelas. Setelah jago-jago tersebut berhasil mendulang total poin tertinggi, dari prestasi juara yang mampu diraihnya.

PERAIH TROPY BURUNG TERBAIK MURAI BATU. Berhasil diboyong oleh Mahesa.

Di kelas Murai Batu, yang kelas memang paling ramai dan paling panas persaingannya. Nama Mahesa yang jadi andalan Mr. Kevin dari MBC Karimata. Kali ini sukses memboyong tropy burung terbaik, setelah mampu mengoleksi tropy juara 1 dua kali.

PERAIH TROPY BURUNG TERBAIK CUCAK HIJAU. Sukses dibawa pulang Badai dari Cybox BC Situbondo.

Kemudian untuk tropy burung terbaik kelas Cucak Hijau, yang masih tetap jadi kelas primadona. Nama Badai milik Mr. Munawir punggawa dari Cybox BC, Situbondo juga sukses membawa pulang tropy tersebut. Setelah mendapat poin dari juara 3 dan juara 1.

PERAIH TROPY BURUNG TERBAIK CENDET DAN KACER. Berhasil dimonasi kru HnH, lewat Sabu Sabu dan Rextor.

Namun Kicaumania yang hari itu mendulang sukses luar biasa adalah HnH SF Jember. Pasalnya, lewat dua amunisi andalannya, yaitu Sabu Sabu (Kacer) dan Rextor (Cendet). HnH mampu memboyong dua tropy burung terbaik di kelas Kacer dan Cendet.

PERAIH TROPY BURUNG TERBAIK KENARI BEBAS. Milik Kamandanu amunisi Werkudoro SF Banyuwangi.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Bebas, yang peserta semakin ramai. Nama Kamandanu yang jadi andalan Mr. Oria dari Werkudoro SF Banyuwangi. Juga berhasil membaw pulang tropy kebanggaan tersebut, setelah bersaing ketat dengan Kampret dan Incalum.

PERAIH TROPY BURUNG TERBAIK KENARI KECIL. Himalaya berhasil meredam ambisi Apek Marsha.

Sedangkan untuk tropy terbaik kelas Kenari Kecil. Himalaya yang diusung oleh Mr. Dany Ocy kru dari Penari Blambang. Juga mampu merebut tropy tersebut, setelah bersaing ketat dengan Apek Marsha milik Mr. Reza Jaya.

Itulah beberapa nama burung tangguh yang berhasil memboyong tropy burung terbaik. Namun untuk melihat nama-nama burung tangguh lainnya yang juga sukses membawa pulang tropy kejuaraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.