Connect with us

Perkutut

Daftar Juara Hari Pahlawan P3SI Pengda Depok (21/11): Berlangsung Meriah, Ditutup Aneka Doorprise dan Lelang Anakan Burung

KONBUR Tayang

:

Hari Pahlawan P3SI Pengda Depok
Suasana Jalannya Lomba
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Gelaran konkurs perkutut  bertajuk Hari Pahlawan Pengda P3SI Depok yang digelar di Lapangan Team Sawangan Bedahan (TSB) Bird Arena, Jl  H Sulaiman No 40 Rt 3/Rw2, Bedahan, Sawangan Depok Minggu (21/11) sungguh meriah. Hari itu banyak menampilkan burung-burung jawara baru yang sedang mencorong prestasinya. Siapa saja mereka?

Panitia TSB Bird Arena.
Juara Kelas Piyik.
Sarta Antarkan Bintang Kujang Juara Kelas Dewasa Bebas.
Tono Sukses Bersama Raja Alam Dikelas Piyik Yunior.

Gairah komunitas kung mania dibawah kepengurusan P3SI Pengda Depok  semakin terus menggeliat perkembangangannya. Even-even rutin digelarnya di lapangan ini Tampak dari aktivitas rutin para penghobi perkutut di  lapangan TSB Sawangan Depok.

Tono dan Adrian.
H Jamil  Bersam Zaidan.
Ditutup Lelang dan Doorprise.

Acara lomba yang disuport H Jamil JML BF Depok ini dengan membuka tiga kelas, Dewasa Bebas, Piyik Yunior, dan Piyik Bulu Coklat ini  semua full gantangan, tiket sudah ludes terjual sepekan sebelum hari-H nya. Gelaran ditutup aneka doorprise sembako dan lelang anakan burung Berikut ini sebagian foto juara beserta data lengkap juaranya. *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.