Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Gebyar Sangkima BC (16/2) Sangatta Kutai Timur

KONBUR Tayang

:

Duta Jatayu BC Bontang akhirnya berkibar sebagai juara Bird Club dengan beberapa amunisi andalan menempatkan terbaik kenari Cemeti. Lomba kali ini sebenarnya dijadikan ajang bersilaturahmi oleh kru Jatayu BC karena sebentar lagi tepatnya 8 Maret 2020 akan diselenggarakan gelaran rutin tahunan “Jatayu Cup III” di Kota Bontang.

Duta Jatayu BC Bontang The Best Bird Club

“Benar mas even Gebyar Sangkima ini kami jadikan silaturahmi, untuk mempromosikan even tahunan kami Jatayu Cup III (8/3) mendatang di Bontang,” papar Adi Big Bos Jatayu Bontang.

Koboi BC Sangatta Runner Up Bird Club

Koboi BC yang dikawal beberapa kicaumania muda Sangatta juga terus eksis dan patut berbangga bisa nangring meski sebagai runner up saja dalam perebutan Bird Club bersama terbaik cucak hijau Dolpin.

JRW SF Sangatta The Best Single Fighter

Nama Said JRW SF pada lomba kemarin bersama jersey barunya seakan berkibar kencang terutama pada kelas love bird sangat mendominasi bersama terbaik love bird balibu Empiw, terbaik love bird 1000 Hitler, sehingga sang empunya berhak menjadi the best Single Fighter untuk yang kesekian kalinya. “Alhamdulillah mas gacoan bekerja sangat maksimal, kami juga ucapkan banyak terima kasih atas support teman – teman yang sudah mendukung JRW SF,” tegas Said .

HAI SF Bontang Runner Up Single Fighter

Peringkat runner up Single Fighter dimenangi HAI SF Bontang yang datang dengan menggunakan seragam kebesaran berwarna abu – abu. Pada kesempatan ini HAI SF juga bisa banyak menempatkan beberapa amunisi menjadi terbaik antara lain terbaik kacer Ozil     dan terbaik konin Roxi. Sedangkan terbaik murai borneo disabet Dewa andalan Mujur jaya SF Sangatta. *mea5

Peraih Doorprize Utama

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.