Connect with us

Perkutut

Daftar Juara Aman Cup 2020: Galaxy, Enak, Black Mamba dan Pegasus Juara

KONBUR Tayang

:

de
Jawara senior
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

EVENT Aman Cup yang digelar Pengda P3SI Gianyar Minggu, 25 Oktober 2020 di Lapangan Pengwil P3SI Bali Sanur-Bali berjalan suskes. Dikomandani Wayan Rudiana dari Laguna BF, lomba menembus 153 peserta. Latber yang dikemas bak berskala lomba ini dihadiri kung mania Bali. Tidak saja dari kalangan sesepuh perkututan juga tidak sedikit dari kalangan pemula.

Jawara Junior

Di tengah pertarungan yang berlangsung sengit dari empat kelas yang dibuka, empat gaco yakni Galaxy, Enak, Black Mamba dan Pegasus sukses menduduki podium utama di kelasnya masing-masing. Galaxy unggul di kelas dewasa senior, disusul Enak di kelas dewasa yunior yang keduanya milik Susanto, Black Mamba di kelas piyik yunior dan Pegasus yang unggul di kelas piyik hanging.

Juara Piyik Yunior

Ketua Panitia Wayan Rudiana mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir sehingga lomba berjalan ramai dan tidak ada komplin dari peserta. Terimakasih juga disampaikan kepada para sponsorship yang sudah menyumbangkan doorprzie sehingga lomba semakin meriah. ‘’Kami juga memohon maaf jika selama penyelenggaraan lomba ada hal-hal yang kurang berkenan,’’ ucap Rudiana.

Juara Piyik Hanging

Berikut ini ditampilkan daftar juara di kelasnya masing-masing. Dan bagaimana pertarungannya di setiap babak yang diikuti diberitakan di bagian lain. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.