Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Aliansi BBC Cup II: Semox, Tequila, Abimanyu, Scorpio dan Pelor Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
BURUNG TERBAIK: Semox, Tequila, Abimanyu, Scorpio dan Pelor.

EVENT Aliansi BBC Cup II yang digeber beberapa tokoh perburungan di blok selatan Badung bekerja sama dengan PBI Cabang Badung berjalan ramai di gantangan BBC Kedonganan, Minggu 23 Februari 2020 kemarin. Ada lima gaco yang berhasil berkibar dan ditetapkan sebagai burung terbaik setelah tampil stabil sepanjang kelas-kelas yang diikutinya.

se
SEMOX: Mulai joss di babak ketiga

Di antara para jawara yang beruntung ada Semox milik Arjuna yang sukses dinobatkan sebagai cucak ijo terbaik. Ada Tequila debutan Mr. Sin Neutral yang ditetapkan sebagai murai batu ring terbaik. Ada Abimanyu milik Ary sebagai anis merah terbaik. Ada Scorpio debutan BMS 12 sebagai love bird terbaik, dan Pelor milik Mr. Danu dari Alap-Alap sebagai paud terbaik.

de
CUCAK IJO: Ramai sepanjang 5 kelas

Semox berhasil menyandang ijo terbaik setelah melalui perjuangan berat. Sempat tertinggal di sesi pertama yang disabet Apple Green debutan ARB yang tampil mewah, dan Semox mulai moncer di leg kedua setelah duduk di posisi runner up di bawah Platinum debutan Mr. Rikcy.

de
APPLE GREEN: Sabet podium utama di laga pembuka

Baru di laga ketiga Semox mengambil alih podium utama. Kali ini ada Royal yang memepet di tempat kedua. Di laga keempat Semox melorot ke tangga keempat di bawah Alerex, Royal dan Nawasanga yang stabil di empat kelas. Semox kembali membalas di babak terakhir setelah mendapat koncer A penuh bersanding dengan Klorofil debutan Mr. Baim. Dengan hasil 2, 1, 4 dan 1, Semox ditetapkan sebagai ijo terbaik.

de
TEQUILA: Sabet podium utama di kelas murai pembuka

Sementara itu, perjuangan Tequila untuk merebut murai batu terbaik diawali kemenangannya di sesi pembuka. Kemudian tertinggal di posisi kedua di bawah D’Minor debutan Mr. Fajar di leg kedua dan di tangga ketiga di bawah Rambo dan Jack di laga penutup, namun Tequila tetap menyandang gelar murai terbaik.

de
GOPAL: Setelah mabung langsung unjuk kualitas di sesi pembuka

Abimanyu milik Ary yang begitu mudah kerja, sempat tertinggal di tangga keempat. Jauh di bawah Gopal milik Dewanty yang berhasil bercokol di podium utama. Namun Abimanyu semakin panas. Di leg kedua salah seorang anggota Taksu Bali ini naik ke posisi runner up di bawah Luna milik Mr. Boby. Baru di laga ketiga Abimanyu naik ke puncak dan sekaligus mengantarkan sebagai anis merah terbaik.

de
PELOR: Tampil nyeri sabet paud terbaik

Dari empat kelas love bird paud yang dibuka, Pelor milik Mr. Danu dari Alap-Alap BC sukses memetik dua kemenangan mutlak dan akhirnya ditetapkan sebagai paud terbaik. Sementara itu, di kelas fighter yang beberapa kali panitia dan juri harus mendiskualifikasi gaco yang tampil merem berhasil menentapkan Scorpio sebagai yang terbaik.

de
SCORPIO: Joss di kelas fighter sabet LB terbaik

Scorpio tertinggal di dua kelas awal yang disabet Romlah dan Ganja. Namun mulai di sesi ketiga debutan Mr. Imam dari BMS 12 bangkit. Bertengger di posisi puncak kemudian sempat turun sebagai runner up namun kembali ke puncak.

de
PANITIA DAN JURI: Bersama-sama wujudkan lomba yang fairplay

Kemeriahan Aliansi BBC Cup II yang diprakarsai Bakso Idola, Jim’s Stikers, SS Bulldog, Fresh Fruit Supplier, Hery Mebel, Warung Lamongan, BBC dll ditutup dengan undian doorprize beragam barang elektronik, dan sarana burung lainnya. Juga diserahkan piagam penghargaan buat para pemenang burung terbaik serta trofi juara umum BC yang disabet Jokotole dan juara single fighter diraih Sin Neutral SF.

de
SEMANGAT: Bekerja di belakang layar ramaikan perburungan di blok selatan Badung

Anas Idola mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan juri yang sudah menunaikan tugasnya dengan baik dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang sudah berkenan hadir di ajang Aliansi BBC Cup II yang memang sengaja menghadirkan juri-juri yang berbeda sepanjang lomba yang akan digelar. Permohonan maaf juga disampaikan kepada seluruh peserta jika selama perlombaan ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.