Connect with us

Profil

CV Dapit Lovebird Sidoarjo : Makin Lengkap, Makin Luas Dan Makin Terpercaya

AGROBUR Tayang

:

Advertisements
Tika Bird Food Madura

Siapa yang tak kenal Dapit Lovebird Sidoarjo, sosok yang selalu ramah terhadap para pembeli  dan sukses bergelut di dunia burung ombyokan selama lima tahun belakangan ini, berawal dari hanya menyediakan jenis Lovebird ombyokan, kini Dapit Lovebird telah berubah menjadi kios burung terlengkap dan juga terpercaya.

Advertisements
Aneka Jenis Sangkar dan Asesoris Semuanya juga lengkap
Pembeli Membludak Pantau Burung Pilihan

Tak percaya, coba saja main ke kios Dapit yang terletak di Jalan. Sawunggaling Gang 2 Desa Sambisari RT 36 RW 07 Sidoarjo. Tiap hari tak kurang ribuan burung dari berbagai jenis tersedia di dalam kiosnya yang kini sudah berubah meyerupai gudang, Mulai dari Lovebird, Kenari, Parkit, Falk, Perkutut serta Trucukan.

Parkir Luas Khusus Buat Pengunjung CV Dapit Lovebird Sidoarjo
Sangkar Kosan, Decal Semua Juga Tersedia.

Aneka jenis Prenjak atau yang biasa disebut Ciblek dan juga Aneka Jenis Jalak hingga burung kecil masteran macam Pelatuk, Pleci, Glatik dan juga Sanger, Blackthroat serta Mozambiek serta Murai Batu, Hwa Mei, Poksay Hongkong, Cucak Cungkok, Samyong, Tledekan serta aneka jenis burung lain juga ada di kioasnya yang beroprasi sejak Pkl.08.00 wib Hingga Pkl.19.00 wib

Primadona Baru Murai Batu Ekor Klewer Juga Ada
Trotol Murai Juga Ada

Tak hanya menyediakan berbagai jenis burung ombyokan kini kios Dapit juga menyediakan aneke jenis kebutuhan kicaumania lainnya seperti, berbagai jenis pakan untuk burung kesayangan, Pangkringan, berbagai jenis sangkar serta pernak pernik sangkar mulai dari klem, tempat minum dan wadah pakan serta asesoris lainnya.

Aneka Jenis Sangkar dan Asesoris lengkap tersedia di kios CV Dapit Lovebird Sidoarjo.
Tledekan dan Samyong Juga Paling diminati
Cucak Rowo Dan Hwa Mei Juga Ready

Untuk sangkar, mulai dari jenis kosan kotak, bulat dari berbagai macam ukuran semuanya lengkap tertata rapi di kios Dapit, sedang untuk harga jangan kawatir, Dapid berani memastikan harga barang di kioasnya lebih murah dari kios sebelah, sedang untuk kualitias Dapit juga berani menjaminnya bahwa barang dikiosnya bukan barang murahan, meski harganya memang murah ungkapnya.

Poksay Hongkong dan Jalak Reo Reo Juga Ada
Prenjak Putih ALias Ciblek Obral Tiap Sabtu Minggu
Blackthroat Sikecil paling diminati kicaumania juga ada.

Menurut Dapit hal itu ia lakukan karena banyaknya permintaan para pelanggan yang menginginkan adanya berbagai jenis assesoris, sangkar dan juga berbagai jenis pakan di kioas yang ia kelola, jadi biar sekalian jalan, habis belanja burung yang diinginkan bisa langsung sekalian dibelikan sangkar baru dan juga pakan, jadi sampai dirumah tidak perlu ribet lagi ungkap Dapid saat ditemui di kiosnya.

Baca Juga  Dt Galaxy BC Dan Brotherhood Boyong Trophy Juara Umum Di 1st Anniversary TSBC X JBC Gantangan TSBC Jemundo
Aneka Jenis Kolibri Juga Tersedia
Aneka Jenis Perkutut Juga ada.
Bondol Coklat Juga Ada

Tak hanya itu, belakangan ini kios yang ia kelola juga sudah berubah menjadi CV, menurut Dapid dengan dibentuknya CV dalam usahanya akan menjadi lebih mudah ia jalankan, Selain itu tujuan dari pendirian CV yaitu untuk Badan usaha agar suatu usaha mempunyai wadah resmi dan legal untuk mempermudah pergerakan badan usaha itu sendiri, misalnya pengadaan barang. Terutama untuk urusan modal karena CV menjadi pilihan utama bagi pebisnis level UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) seperti usaha yang saya geluti ini ungkapnya.

Anis Kembang dan Anis Merah Juga Ada
Kinoy Cocok untuk masteran Juga Ada

Bingung mau cari burung dan asesoris lain dengan harga murah langsung saja hubungi Tlp/WA di : Admin 1: 085608715079 Admin 2: 081335515923, Admin 3: 089528038542, Masih Ragu langsung aja klik Chanel Youtube Dapit Lovebird Sidoarjo, atau bisa juga langsung merapat ke CV Dapit Lovebird Sidoarjo yang berada di Jl. Sawunggaling Gang 2 Desa Sambisari RT 36 RW 07 Sidoarjo yang buka mulai Pkl. 08.00 s/d Pkl. 19.00 wib ini.

Aneka Jenis Jalak Juga Tersedia
Cendet Juga Ada
Cendet Trotol Juga Ada
Kacer Daput Juga Ada
Lovebird Ratusan Ekor Tiap Hari Ludes Diserbu Ekek Mania
Kepodang Ready Tiap Hari
Kinoy Juga Ada
Parkit Selalu Ada Tiap Hari
Kenari Tersedia tiap hari dengan berbagai warna dan jenis.
Pelatuk Juga Ready
Pleci Berbagai Jenis Juga Ada
Trucukan Juga Tersedia di Kios Dapit Lovebird Sidoarjo

Profil

Ujang Baso SF Cicurug Sukabumi: Gagal Meminang Murai Batu MS, Akhirnya Memilih Fernando dan Anakan Hummer

Published

on

Advertisements
Tika Bird Food Madura

Persaingan kelas murai batu diblok barat semakin kompetitif. Tidak hanya para pemilik burung jawara lawas yang tetap eksis, para pendatang baru alias new comer pun banyak  bermunculan dan tampil saling unjuk kekuatan dengan amunisi-amunisi burung unggulannya. Siapa saja diantaranya?

Advertisements

Ujang Baso SF salah satunya. Meskipun terbilang kicaumania anyar pria pengusaha kuliner baso dari Cicurug Sukabumi ini tak mau nanggung untuk turut dalam  persaingan dikelas murai batu.  Burung-burung top papan atas juga jadi bidikannya. Salah satu diantaranya murai batu Murai Sakti atau dikenal MS koleksi mendiang almarhum H Sukarto,  juga kicau mania dari Cicurug.

Ketika itu negosiasi penawaran MS sudah diajukan Ujang pada keluarga almahum, sayangnya nilai mahar yang diajukan sebesar Rp 300 juta belum disepakati pihak pemilik.  Akhirnya, pilihan Ujang jatuh pada gaco milik H Sukarto lainnya, yang juga tak kalah kualitasnya, yakni Fernando.

Tidak cukup hanya itu, Ujang juga mentake-over anakan Hummer koleksi H Sukarto lainnya. Kini kedua burung sudah diboyongnya. Hasilnya, Fernando moncer diurutan 3 besar dieven Champion Cup 1 Radjawali Indonesia di Samsat BSD Tangerang, Minggu (25/10) lalu.

Selain Fernando dia juga memboong anakan Hummer dari H Sukarto. Sementara anakan Hummer tersebut juga sudah moncer ditangan Ujang. Hummer tak lain burung murai batu legendaris saat ditangan Hery TSI yang sudah sejak lama diternak oleh H Sukarto. Yang pasti, Ujang akan terus hunting burung-burung unggulan sebagai pelengkap amunisinya di Baso SF Cicurug Sukabumi. Agrobur

Baca Juga  Terus Berinovasi Lewat Materi Indukan Berkelas, Produk FDR Bird Farm Rewwin Sidoarjo Makin Mempersona
Lanjutkan Membaca

Profil

Murai Batu Bintang Milik Mr Indra Joker SF, Bintangnya Kelas Murai Batu Ring 36G BOB Bolali #1 Klaten

Published

on

Advertisements
Tika Bird Food Madura

Gelaran Bolali #1 yang dihelat di Gantangan Pradana Bolali Wonosari Klaten pada hari Minggu 25 Oktober 2020 kemarin benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Bintang gaco pendatang baru milik Mr Indra asal Surabaya sang punggawa Joker SF.

Advertisements
Sengit Kelas Murai Batu 36G

Tampil memukau saat berlaga dikelas Murai Batu Ring 36G BOB, Bintang tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan gaya sujud sujud saat membawakan lagu trecetan burung burung kecil macam Kenari, Gereja dan juga Srindit gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba, Jeda sasaat Bintangpun kembali melontarkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan. Tak ayal para juripun sepakat menobatkannya sebagai penguasa lapangan dan juaranya kelas Murai Batu Ring 36G BOB.

Bintang Juara 1 Kelas Murai Batu Ring 36G BOB

Wajah Mr Indra yang semula tegang langsung berubah menjadi sumringah tatkala gaco andalannya berhasil dinobatkan sebagai penghuni podium juara 1, mengingat persaingan untuk merebut posisi juara sangatlah berat ditambah lagi dengan materi yang nyaris seimbang antar para gaco yang turun pada gelaran kali ini, menurut Mr Indra sang empunya, Bintang merupakan gaco yang sangat mudah perawatannya karena ini merupakan burung fighter dan akan langsung bereaksi ketika melihat lawan selain itu para goco andalannya yang datang kesinipun juga menggunakan rawatan harian dengan ditambah 1 ekor jangkrik jika akan naik ungkapnya.

Billabong Runner Up Kelas Murai Batu 36G Kharisma

Hari Minggu kemarin Mr Indra tak hanya sukses menghantarkan Bintang, tapi juga berhasil mengorbitkan Billabong salah satu gaconya yang yang juga berhasil tampil apik dan sukses menempati podium runner up saat berlaga dikelas Murai Batu Ring 36G Kharisma dan bersaing sengit dengan Joyoboyo salah satu gaco andalan milik Ww Angga yang menempati podium juara 1.

Baca Juga  Dt ARW CUP 3 Dan KNA Mojo Arum 02 Juara Umum Di Roadshow Anniversary TSBC Jemundo Sidoarjo

Menurut Mr Indra kehadirannya ke Bolali #1 sebenarnya tanpa persiapan dan juga tanpa target yang muluk muluk, yang terpenting bagi saya bisa hadir dan juga menjalin tali silaturahmi, jadi biarlah para gaconya yang bekerja ungkapnya saat ditemui di paddocknya digelaran Bolali #1 pada hari Minggu kemarin.

Lanjutkan Membaca

Profil

Cucak Hijau Liverpool, Jawara Mapan Dari Pantura Prestasinya Semakin Mengkilap Di Jakarta

Published

on

Advertisements
Tika Bird Food Madura

Mr Ferry Kurniawan Ratna BF BSD Tangerang makin eksis saja sejak memiliki cucak hijau Liverpool. Pasalnya, prestasi burung tersebut semakin mengkilap sejak ditangannya. Prestasi gemilangnya ditampilkannya dieven Champion Cup 1 Radjawali Indonesia di Samsat BSD Tangerang, Minggu (25/10) lalu. Sebelumnya, sang gaco ini merupakan burung jawara  mapan di kawasan Pantura Berikut ini profilnya.

Advertisements

Jika merunut kebelakang, jejak keberadaan cucak hijau Liverpool tak lain burung lawas yang selalu prestasi di Tegal khususnya Pantura Jawa Tengah dan sekitarnya.  Ketika itu, burung tersebut masih menjadi koleksi mendiang sang ayah. Pada tahun 2016 silam ayah Mr Ferry membeli burung ini dalam sebuah gelaran akbar PBI di Semarang. “Waktu itu turun tiga sesi, juara 1,” kenangnya.

Cucak Hijau Liverpol

Sejak itu ditangan ayahnya yang juga dikenal sebagai pemain burung perkutut dan kicauan kawakan, burung ini merajai diwilayah Pantura selain cucak hijau ketika itu juga ada kacer Misteri Bahari yang juga sama-sama prestasi. Namun ditahun 2017 karena kondisi kesehatan sang ayah yang berdomisili di Tegal Jawa Tengah vakum total main burung ke lapangan selama 3 tahun. 

Di  bulan Juni 2020 sang ayah berpulang, tiga bulan sebelum wafat berwasiat kepadanya  untuk membawa burung-burung koleksinya diboyong Mr Fery ke kediamannya di kawasan Villa Melati Mas BSD Tangerang. Beberapa diantaranya 1 ekor  cucak hijau (Liverpool),  2 ekor murai batu dan 1 ekor pentet.

Hobi yang diwarisi sang ayah sejak  dia masih kecil membuatnya cukup menguasai perawatan burung. Dia mencoba memoles ulang burung tersebut, khususnya cucak hijau. Karena sudah 3  tahun burung itu tidak dilombakan membuatnya harus lebih ekstra dalam merawat dan mengkondisikan burung agar kembali ke kondisi top formnya seperti halnya saat di Tegal.

Baca Juga  JRM Molly Dan Penipu SF Boyong Trophy Juara Umum Di Gelaran Cak Dollah Cup II Sidoarjo

Hasilnya, tidak sia-sia sejumlah prestasi sudah diraihnya hingga saat ini. Dimulai dieven Djitu Enterprise BnR Tangerang masuk dijuara  3 besar. Prestasinya kembali berlanjut keeven Piala BMW di Samsat BSD Tangerang juga masuk diurutan 3. Kemudian, burung kembali diturunkan di Piala HUT Tangsel, masuk diposisi 2 alias runner-up. Puncaknya, digelaran Champion Cup 1 Radjawali Indonesia lalu, Liverpool sukses menembus juara 1, 3 dan 3.

Sejatinya, selain Liverpool masih ada cucak hijau simpanan Mr Ferry lainnya yakni Reborn. Burung ini juga tak kalah istimewa kualitasnya. Prestasinya juga sudah berderet, salah satunya moncer diurutan pertama dieven Joki Cilik Tristan Cup BnR di Pondok Cabe Tangerang pekan lalu.

Yang jelas, dengan duo andalan cucak hijaunya semakin memantapkannya eksis dicucak hijau papan atas blok barat, khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya. Dia juga tidak hanya sebagai pemain cucak hijau, sejumlah burung murai batu koleksinya yang sudah prestasi sudah berhasil diternakannya. Agrobur

Lanjutkan Membaca