Connect with us

Profil

Cucak Hijau Si Boy Juara Di Launching BnR Depok, Bukti Burung Ini Bukan Jawara Kaleng Kaleng

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Si Boy Milik Wahid Depok
Wahid (kanan) bersama Enim mekanik Si Boy

Even Launching BnR Depok di Jl Radar Auri Cimanggis Depok Jawa Barat menjadi ajang pembuktian ketangguhan cucak hijau Si Boy. Burung koleksi Wahid Riyadin ini berhasil membuktikan, kalau burung tersebut bukan jawara kaleng kaleng.

Hujan lebat yang mengguyur bercampur angin  dalam gelaran Launching BnR Depok, Minggu (22/12) siang itu tidak menyurutkan semangat Si Boy untuk tampil fighter menunjukan  ketangguhannya. Burung ini akhirnya menduduki peringkat pertama dikelas utama Cucak Hija BnR Reborn,

Cucak hijau Si Boy merupakan koleksi lawas Wahid dari Inyonk BC Depok  Soal prestasi sudah puluhan gelar juara dikantonginya. “Tapi kalau setiap lomba besar atau nasional nggak pernah juara, padahal kerjanya terkadang lebih bagus,” ungkap sang pemilik.

Hal ini yang dirasakannya digelaran akbar di Jakarta beberapa pekan lalu. Padahal burung kerjanya maksimal, tapi tidak pernah  masuk juara.

Cucak Hijau Si Boy Milik Wahid Depok
Enim antarkan Si Boy Juara di Launching BnR Depok

Selama ini Si Boy merupakan teman duet Zamrud yang juga sama-sama jenis cucak hijau koleksinya yang lain. Keduanya selama ini memang menjadi dua andalannya. Dia memiliki kualitas  materi yang sama hebat.

Cucak hijau Si Boy memilik kualitas materi irama lagu yang mewah, begitu juga durasi kerja serta volumenya yang keras. Isian tembakan kapas tembak yang diselingi lagu kenarian kerap ditampilkannya selain materi lagu yang lainnya. Itu yang dibuktikannya dieven Launching BnR kemarin di Depok. .

Selain mengandalkan dua andalannya ini, Wahid yang juga pemilik Fajar Indah Alumunium produsen kandang berbahan baku alumunium,baik kandang umbar dan kandang ternak ini masih menyimpan koleksi burung jenis lain seperti kacer Rajawali dan King Safir, murai batu dan lainnya.  *agrobur 4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.