Connect with us

Profil

Cucak Hijau Raja Tembak Amunisi KAW Team, Kembali Tampil Konslet Di Cibubur

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Raja Tembak milik Tim KAW Depok
Panji Tampil eksis bersama Raja Tembak

Cucak hijau Raja Tembak amunisi KAW Team dari Depok memang burung stabil dijalur juara. Prestasi ini kembali ditorehkannya dalam gelaran Ronggolawe Award 2019 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu (23/6) lalu. Penampilan burung ini benar-benar tampil konslet nyaris tak ada lawan yang menandinginya disalah satu kelas yang diikutinya.

Dari rekam jejaknya, prestasi burung ini terus melejit sejak memasuki musim lomba ditahun 2019 ini. Seberapa jauh kualitas burung yang sampai saat ini menjadi salah satu burung terbaik dari Depok ini?

Menurut Panji yang mengorbitkannya, burung ini memang memiliki materi lagu yang berkualitas bahkan nyaris sempurna. Begitu juga durasi kerjanya juga sangat hebat. Kalau sudah bunyi ngerol nembak nyaris tak pernah jeda.

Cucak Hijau Raja Tembak milik Tim KAW Depok
Bersama rekan

Burung ini memang memiliki karakter burung kategori konslet bunyi ngedur dengan materi kualitasnya tanpa memandang siapapun lawan sekelilingnya. Kalau sudah seperti itu lawannya akan takluk lewat tembakan-tembakan dahsyatnya  seperti isian cucak cungko disambung tembakan burung gereja tarung dan disambung tonjolan kapas tembak. “Tembakannya jadi andalannya, makanya dinamakan Raja Tembak,” ungkapnya lagi.

Prestasinya terus berlanjut membuat banyak kicaumania terutama cucakhijaumania meminatinya. Namun sayangnya burung ini masih menjadi palang pintu kekuatan KAW Team asuhan Mr Kiki Ares. Berbagai even penting khususnya di Jabodetabek diraihnya. Mulai dari Phoenix Cup, Piala Panglima TNI.  Ebod Bird Champion, dan Ronggolawe Award.

Dan hari itu kembali dia sukses naik podium juara mencetak kemenangan gemilang diurutan pertama dikelas Cucak Hijau Nanjung 105. Sejak pasca mabung sebulan silam prestasinya semakin stabil, hampir setiap turun pasti masuk juara. “Sebelum disini dia juuara 1 dan 2 di spesial lapangan Merdeka,,” jelas Panji yang hari itu mengawal sang gacoan KAW Team ini. Selain sukses Raja Tembak, amunisi cucak hijau KAW Team lainnya ada Sakura debutan barunya. Meskipun hanya masuk nominasi juara ketujuh kualitas burung ini juga tidak kalah hebatnya dengan Raja Tembak. “Kedepan saya yakin Sakura bakal melejit lagi, karena materinya juga tidak kalah dengan Raja Tembak,”pungkas Panji. redaksi#4

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.