Connect with us

Profil

Cucak Hijau Raden, Jadi Bintang Di Road To CLM Dipo Telaga Enterprise, Cibinong Bogor

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Raden Sekawan SF
Irhan Sandi sukses bersama Cucak Hijau Raden

Dalam even bertajuk Road To CLM Dipo BF VIP Class Of Murai Batu feat  Telaga Enterprise, Minggu (21/2) di lapangan Danau Setu Cikaret, Pemadam Kebakaran Cibinong Bogor ada salah satu cucak hijau berpenampilan yang memenangkan gelar juara pertama disalah satu kelasnya, adalah Raden milik Irham/Sandi dari Sekawan SF Depok yang jadi bintang baru hari itu.

Sejatinya, Raden mau dturunkan dibeberapa kelas cucak hijau, namun sayangnya sang pemilik tidak kebagian tiket. Hanya dapat satu tiket untuk dimainkan dikelas Cucak Hijau A Alpha. Hasilnya, sangat menggembirakan Raden sukses memetik gelar juara pertama dikelas ini.

Persaingan ketet di cucak hijau

Raden boleh dibilang termasuk gaco anyar koleksi Irham/Sandi. Burung tersebut resmi jadi amunisi Sekawan SF sejak 4 bulan lalu. Berawal burung tersebut pegangan dari salah seorang rekannya yang merawat burung itu, dan sudah almarhum.

Dari rekam jejak sebelumnya burung ini sering prestasi. Kemudian Irham.Sandi mentake-overnya. Ditangannya prestasi Raden semakin melejit. Bahkan pekan sebelum sukses dieven ini, Raden berhasil meraih gelar juara 1,1 dan 2 disebuah gelaran lokalan dikawasan Depok.

Raden memang burung istimewa, selain memiliki kualitas materi mewah. Hari itu burung tersebut tampil dengan performa terbaiknya. Saat digantang sejak meniit awal sudah langsung ngetrok sambil mengumbar materi lagu isian cucak cungko, pelatuk dan lainnya diselingi tembakan dahsyatnya. Durasi kerjanya tidak pernah kendor dari awal hingga akhir. Kemenangan Raden siang itu sekaligus membuktikan kalau amunisi Sekawan SF khususnya di kelas cucak hijau patut diperhitungkan. Dan hari itu dia membuktikan kemenangan gemilangnya.  *agrobur2.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.