Connect with us

Lomba

Cucak Hijau Makin Mbois, Sakura Dan Bruno Jr Double Winner di Latber Senin Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Kelas Cucak hijau tampaknya kian mendapat banyak simpati dari para kicaumania yang turun digelaran latber rutin gantangan KMBF, seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Senin  (13//1/20) kemarin, dua kelas Cucak Hijaupun sukses dibuka oleh panitia gelaran. Meski pesertanya tak sebanyak kelas paruh bengkok tapi pertarungan di kelas inipun berjalan sengit hingga babak akhir.

Kelas Cucak Hijau Makin Menggeliat

Rimba Kencana gaco milik Yoggi asal Sidowayah berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Rentenir yang menempel ketat di posisi runner up kelas pembuka Cucak Hijau A, Rentenir yang telat panas akhirnya bisa membalikkan keadaan, tampil mendominasi dengan mengandalkan lagu Kapas Tembak gaco milik H Bonang asal Jagat SF inipun akhirnya berhasil mengungguli Rimba Kencana saat keduanya kembali bertemu di sesi ke dua kelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Dikelas Paruh bengkok, kelas Lovebird fighter tampak masih menjadi primadona para ekek mania yang hadir, bahkan panitiapun berhasil membuka empat kelas untuk gelaran latber hari Senin kemarin. Latipah gao  milik H Lukman asal Puri teratai yang turun disesi pembuka berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pimpinan podium juara 1 dengan kawalan Madona dan Dokar yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Sakura Double Winner dikelas Lovebird Fighter

Penampilan paik juga sukses disuguhkan oleh Sakura yang turun disesi berikutnya, langsung tancap gas sejak awal lomba gaco milik Hamzah asal Ardor inipun berhasil menang Nyeri alias double winner dengan keluar sebagai juara 1 kelas Lovebird Fighter B dan D. sedang untuk sesi C ada Milet gaco milik Icenk asal CIAS yang juga berhasil menempati podium juara 1.

Juara Kelas Paud Fighter A

Bruno Jr yang turun dikelas Lovebird L1 juga tak mau ketinggalan, berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas gaco milik Chengho SF asal PBB BC inipun sukses menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga dikelas dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1) yang dibuka dua kelas oleh panitia.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.