Connect with us

Profil

Cucak Hijau Mafia, Kuasai Gelar Juara Di Road To Anniversary Andara Persari Enterprise

KONBUR Tayang

:

Wisnu dan Ki Ronggo Pemilik Cucak Hijau Mafia

Even Road To Anniversray Andara Persari Enterprise di lapangan Andara Depok, Sabtu (9/10) sungguh meriah. Banyak menampilkan burung-burung hebat. Selain ketatnya perseteruan dimurai batu, kelas cucak hijau menjadi sesi paling sengit persaingannya.

Salah satu cucak hijau yang jadi bintang diacara tersebut ada Mafia koleksi Wisnu dari Joss Gandos SF Jakarta. Burung ini tidak hanya tampil istimewa dengan aksi lapangannya tapi juga sukses mencetak dua gelar juara pertama alias double winner, dikelas Cucak Hijau Reguler A dan B.

Persaingan dikelas cucak hijau

Mafia burung yang sudah 6 bulan ditangan Wisnu yang tak lain putranya Ki Ronggo. Selama ini, Mafia sudah belasan kali menyabet gelar juara. Kualiatas materi lagunya istimewa, isiannya kumplit dengan tonjolan dan tembakannya saat berhadapan dengan lawannya. Begitu juga durasi kerjanya tampil baik dari awal hingga menit akhir dituntaskannya.

“Burung ini saya bawa dari Banyuwangi, disana juga prestasinya sudah lumayan banyak,” ungkap pemiliknya.

Dan, sejak dimilikinya burung ini kerap menguasai gelar juara disejumlah even organiser yang diikutinya. Sampai saat ini Mafia menjadi amunisi andalan Joss Gandos SF.  Aksi terbaiknya dibuktikannya digelaran Road To Anniversary Andara Persari hari itu. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.