Connect with us

Lomba

Cucak Hijau Dominasi Latber Rutin Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Kelas Ocehan khususnya Cucak Hijau tampaknya masih mendominasi gelaran latber rutin Gantangan King SBC yang dihelat pada hari Selasa (14/1/20) kemarin, bahkan gelaran yang dimulai sejak pkl.15.00 wib inipun berhasil membuka 4 kelas dengan juara yang berbeda beda ditiap kelasnya.

Juara Kelas Cucak Hijau B
Abi Wawan Kawal Viva Ngoncer dikelas Cucak Hijau C

Ares gaco milik Fadil asal Jambangan berhasil tampil memukau dan sukses mengamankan podium juara 1 dengan kawalan ketat Bombtrack gaco milik Cak Awank asal Kejam BC yang berada di posisi ke 2. Lalu secara bergantian Jalu, gaco milik Ridho asal Fekter Poll BC, dan juga Viva gaco andalan Jokam BF yang datang sebagai Dt KLI Cup 8 Sda juga sukses mengamankan podium juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Sedang dikelas paruh bengkok, Aladin gaco milik GG asal Pentawira SF tampaknya juga berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas, tampil lecek sejak awal lomba Aladinpun sukses bertengger di puncak podium juara 1 kelas Lovebird L1 A, Lalu dikelas Lovebird Fighter, Yuni gaco milik Bagio asal Jambangan juga berhasil mengungguli Berlian gaco milik Mirul asal Bendul yang menempati posisi runner up dengan hanya terpaut 4 poin saja.

Juara Kelas Lovebird L1

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.