Connect with us

Profil

Cucak Hijau Cimoy, Amunisi Baru Mr Oncom Zain SF Moncer Di Grand Launching Cakra Mas Kranggan Bekasi

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Cimoy Mr Oncom
Mr Oncom sukses antarkan cucak hijau Cimoy

Dalam even bertajuk Grand Launching Cakra Mas Enterprise dengan juri NzR, Sabtu (20/3) di lapangan perkutut Kythavin Kranggan Bekasi, ada satu cucak hijau berpenampilan ciamik yang memenangkan gelar juara pertama disalah satu kelasnya, adalah Cimoy besutan Mr Oncom dari Zain SF yang  jadi bintang baru hari itu.

Cimoy boleh dibilang termasuk gaco anyar koleksiMr Oncom. Burung tersebut resmi jadi amunisi Zain SF sejak sebulan lalu. “Ya sejak saya ambil burung ini selalu juara, dan hari  ini kembali masuk diurutan petama, “ jelasnya.

Eksis dicucak hijau

Dari rekam jejak sebelumnya burung ini memang sering prestasi.  Cimoy memang burung istimewa, selain memiliki kualitas materi mewah. Hari itu burung tersebut turun dikelas Cucak Hijau Kythavin, tampil dengan performa terbaiknya. Saat digantang sejak menit awal sudah langsung ngetrok sambil mengumbar materi lagu isian suara gereja tarung, ngekek lovebird, cucak jenggot dan isian lainnya.

Durasi kerjanya tidak pernah kendor dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda. Kemenangan Cimoy siang itu sekaligus membuktikan kalau amunisi Zain SF khususnya di kelas cucak hijau patut diperhitungkan. Dan hari itu selain mengantarkan Cimoy, Mr Oncom juga mengorbitkan Jaguar diurutan selanjutnya.  *agrobur4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.