Connect with us

Profil

Cucak Hijau Bento dan Kembang Duren, Amunisi Handal Condet BC Yang Moncer di Ronggolawe Award Cibubur

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Bento dan Kembang Duren Amunisi Condet BC Jakarta
Juara di Ronggolawe Award Cibubur

Koleksi-koleksi amunisi Condet BC selama ini memang identik dengan burung-burung jawara  dicucak hijau. Jenis ini menjadi kekuatan tim dari kawasan Condet Jakarta Timur ini. Dan yang dibuktikan Bento dan Kembang Duren, keduanya belum lama ini tampil cemerlang dieven Ronggolawe Award di Cibubur, Minggu (23/6) lalu, masing-masing meraih gelar juara 1 dan 2.

Condet BC  dikenal handal dengan kekuatan cucak hijau. Sejumlah nama-nama burung jawara dikelas ini kerap menjadi amunisi andalannya di berbagai even yang diikutinya. Dua nama Bento dan Kembang Duren menjadi palang pintu kekuatan tim yang dimotori Abah Ikbal, Rachmad Polda dan rekan.

Cucak Hijau Bento dan Kembang Duren Amunisi Condet BC Jakarta
Mr.Rachmad Polda andalannya di Cucak Hijau

Kembang Duren misalnya, burung ini makin eksis saja ditangan Mr Rachmad Polda. Bahkan belakangan ini  untuk melengkapi squat amunisinya dia makin rajin hunting burung-burung unggulan, selain cucak hijau, kacer dan juga murai batu.

Dieven Ronggolawe Award Cibubur lalu Kembang Duren masuk diposisi runner-up, meskipun hanya diranking kedua membuktikan kestabilan prestasi burung tersebut. Apalagi dilihat dari rekan jejak prestasinya burung ini lumayan banyak, Dan hari itu burung tersebut kembali menampilkan kualitas terbaiknya.

Sementara satu gaco andalan lainnya tim Condet yang moncer diantaranya ada Bento koleksi Jamal yang unggul diposisi puncak. Bento hari itu unggul menjadi yang terbaik setelah naik podium juara pertama disalah satu kela cucak hijau yang diikutinya hari itu.  Aksi Bento hari itu memukau, selain menampilkan materi lagu juga durasi kerjanya yang tanpa jeda. Dengan kekuatan amunisi cucak hijau Kembang Duren dan Beno semakin mengokohkan tim Condet BC.  Bahkan menjadi salah satu bukti kekuatan kicaumania di wilayah Condet Jakarta Timur dan sekitarnya yang semakin solid. redaksi#4

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.