Connect with us

Lomba

Crukcuk Fiesta di GLL, Digeber Setiap Jumat Malam Minggu Keempat

KONBUR Tayang

:

Crukcuk Fiesta berjalan santai.
Crukcuk Fiesta ramai dihadiri penggemar crukcuk.

PARA penggemar crukcuk akhirnya bisa menyalurkan hobinya. Karena Gantangan Lege Liang Mahendradata membuka lomba khusus kelas crukcuk. Lomba ini akan digeber setiap Jumat Malam Minggu keempat di Gantangan Lege Liang Mahendradata.

Untuk mengawalinya, panitia GLL menggelar Crukcuk Fiesta pada Jumat, 24 Juni 2022. Dihadiri puluhan peserta, panitia menobatkan Crukcuk Medium Terbaik disabet Singer yang diasuh Daffa dari Reog SF. Sedangkan Crukcuk Pemula Terbaik diraih Joker yang dibesut Supriyadi dari Canggu.

De Ajus, panitia dari GLL menyampaikan sejak pandemi Covid-19 mulai mereda dan mulai dilonggarkan aktivitas masyarakat, para penggemar crukcuk meminta agar segera digelar latihan secara rutin untuk kelas komunitas crukcuk.

Untuk melepas kerinduan dari penggemar crukcuk itu, Agus kemudian mulai Jumat, 24 Juni 2022 bakal menggelar kelas khusus crukcuk yang akan digeber setiap Jumat minggu keempat. ‘’Teman-teman penggemar crukcuk sepakat bakal hadir nanti,’’ ujar Agus.

Untuk event yang pertama ini, beberapa penggemar crukcuk ambil bagian hingga lomba berjalan larut malam. Agus menyampaikan terima kasih kepada penggemar crukcuk yang sudah hadir dan memohon maaf jika dalam penyelenggaraan lomba ada hal-hal yang kurang berkenan. Berikut daftar juara dan para pemenang. (gde)

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.