Connect with us

Lomba

Cinta Double Winner, Solomon Boyong Trophy Terbaik Di Latber Jumat Malam Gantangan JBC Jemundo Sidoarjo.

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo latber malam gantangan jbc jemundo sidoarjo

Gelaran latber Jumat Malam (16/7/20) yang dihelat gantangan JBC Jemundo kemarin tampaknya masih sukses menyajikan pertarungan sengit terutama dikelas Lovebird Fighter, dikelas ini ada Solomon gaco milik Ferdyansah asal Movic SF yang tampak berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco inipun nyaris menang nyeri alias double winner sayang disesi pembuka Salomon harus puas berada di posisi ke 2 kalah dari Dona gaco milik Mr Danang asal Sri Ratu SF yang menempati podium juara 1 dengan hanya terpaut 5 poin, tapi dengan perolehan juara 2, 3, dan 1 Solomon berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Lovebird Fighter diakhir lomba.

Juara Kelas Lovebird Fighter B

Berlanjut dikelas Lovebird L2, dikelas ini tampak Cinta gaco pendatang baru milik Nian asal Pademo, juga tampak berhasil mendominasi jalannya lomba. Tampil lecek sejak awal lomba Cintapun berhasil tampil gemilang dengan menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di dua kelas Lovebird L2 yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Kenari A

Penampilan apik juga berhasil dipertontonkan Oleh Razia yang turun di dua kelas Kenari yang dibuka oleh panitia, meski telat panas dan harus puas berada di posisi runner up kelas pembuka Kenari A, tapi gaco milik Dua Soudara asal PWI inipun berhasil mengeluarkan performa terbaiknya dan sukses menempati podium juara 1 saat berlaga di sesi ke dua kelas Kenari B.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.