Connect with us

Lomba

Ceria Bersama Noja STR 23/6 di GAP Denpasar: Peserta Membludak, Putra Daerah dan Warung Enak Sabet Juara Umum

KONBUR Tayang

:

noja
PANITIA NOJA STR: Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Kicau Mania dan Pihak Sponsorship Seraya Memohon Maaf yang Sebesar-besarnya Jika Ada Hal-hal yang Kurang Berkenan

Di tengah gempuran lomba yang dibuka di mana-mana, event Ceria Bersama Noja STR bekerja sama dengan juri Oriq Jaya, Minggu, 23 Juni 2019 kemarin di Gantangan Anyar Persada Peguyangan Denpasar Bali berjalan ramai menembus 807 peserta. Tidak saja kelas love bird yang pesertanya membludak, juga di kelas cucak ijo, murai dan punglor merah. Bahkan panitia sampai membuka tiga kelas punglor kembang.

noja
PUTRA DAERAH: Digawangi Kadek Mendra Sabet Juara Umum BC

Panilaian yang transparan khususnya di kelas love bird, anggota Noja STR yang memiliki jaringan luas dan rajin berlomba ke gantangan-gantangan serta Gantangan Anyar Persada Peguyangan Denpasar yang berlokasi strategis menjadi kunci Ceria Bersama Noja STR mendapat perhatian lebih dari kicau mania.

noja
LARAS QQ: Sodok Di Laga Pembuka LB Noja A

Seperti di kelas love bird dewasa yang beberapa kali full peserta. Diawali kelas LB Noja A, Laras QQ milik Wayan Sudana sukses memetik kemenangan setelah mengantongi 1265 poin, selisih 15 poin dari juara dua Dewa Air yang meraih 1250 poin dan di tempat ketiga disabet Sekar milik Alam 008 dengan 1225 poin.

Di laga kedua Laras QQ semakin gila. Dengan meraih 1925 poin kembali mempertahankan posisi puncak. Sekar yang sempat di posisi ketiga naik satu tingkat setelah mengantongi 1300 poin disusul Bulma milik RS 88 BF dengan 1295 poin.

noja
F1ZR: Ambil Alih Podium Utama Leg Ketiga LB STR A

Pertarungan semakin panas memasuki laga ketiga kelas STR A. F1ZR yang diusung Sutrismo berhasil menyodok ke puncak setelah meraih 1175 poin. Menyisihkan Casbon milik Riza dengan 1100 poin dan Laras QQ yang hanya meraup 1045 poin. Di laga STR B giliran Sikomo yang melaju naik podium setelah meraih 1125 poin bersanding dengan Frozen dengan 770 poin.

noja
CAKRA: Tampil Joss Sodok Posisi Puncak LB Team A

Masih menyisakan dua kelas lagi, Cakra memimpin di laga kelima dengan 500 poin dan di laga pamungkas disabet Dorpres dengan 815 poin. Laras QQ yang mengantongi juara 1,1,3, dan 2 menyabet love bird dewasa terbaik sekaligus sang pemilik Warung Enak ditetapkan sebagai juara umum single fighter.

nj
LINDU AJI: Bikin Kejutan di Laga Paud Noja A

Tak kalah seru terjadi di kelas paud. Lindu Aji milik Hadi sukses naik podium utama setelah melesat dengan 2470 poin. Lindu AJi meninggalkan jauh Domino milik Dek Toris dengan 1755 poin dan Emon dengan 1470 poin.

nj
SASUKE: Tampil Gacor Sabet Podium Utama Paud Noja B

Di laga kedua, Sasuki berhasil mengambil alih podium utama dengan 1325 poin bersanding dengan Domino 1190 poin. Namun di laga ketiga Lindu AJi kembali membalas. Dengan 1765 poin Lindu AJi memenangkan pertarungan disusul Fathan dengan 1675 poin dan Domino dengan 1590 poin.

nj
LINDU AJI: Kembali Ambil Alih Posisi Puncak

Pertarungan berlangsung alot di laga keempat. Mutasi Licik milik Wah Pram berhasil menyodok bersama Basudewa di posisi runner up dan Domino yang kembali bertahan.

nj
MUTASI LICIK: Tampil Terdepan di Laga Paud STR B

Sementara di laga kelima, Juara Jr milik Mr. Kami berhasil melaju ke puncak setelah mengantongi 1630 poin. Menggeser Mutasi Licik dengan 1245 poin. Di laga pamugkas Domino akhirnya berhasil menduduki singasana. Lindu AJi yang sukses di sesi awal berhasil ditetapkan sebagai paud terbaik.

nj
COSMIC: Unggul di Sesi Baby A
nj
COSMIC: Nyeri Akhirnya Sabet Baby Terbaik

Di laga baby yang membuka tiga kelas menetapkan Cosmic sebagai pemenang di leg pertama dengan 790 poin bersama Bogel dengan 720 poin. Cosmic milik Adi Putra kembali unggul di leg kedua dengan 910 poin bersaing dengan Dorprez 710 poin. Cosmix akhirnya terdepak turun satu tingkat setelah Bogel melaju ke puncak. Cosmic yang nyeri ditetapkan sebagai baby terbaik.

Di laga punglor merah yang menjadi home basenya merah mania di wilayah Denpasar, Maxi sempat memenangkan di laga pertama bersama Elnino. Namun Crosox debutan Md Tatto megnambil alih podium utama di laga kedua dan di kelas pamungkas Crosox pun terjungkal oleh Black Jack milik Arik. Maxi yang stabil berhak ditetapkan sebagai anis merah terbaik.

nj
JAROT; Unggul di Sesi Pembuka Cucak Ijo

Partai panas cucak ijo yang ramai peserta, menempatkan Jarot milik Cak Man menempati posisi puncak laga Noja A. Jarot yang tampil dahsyat dengan roll tembaknya yang komplit dibayang-bayangi Naga Bundas dari Alaska yang juga tampil eboh.

nj
NAGA BUNDAS: Tampil Joss di Leg Kedua

Di laga kedua giliran Ariez milik Mr. Epek yang tampil perfoma. Piawai mengkombinasikan rolingan dan tonjolan panjangnya mengambil alih podium utama. Ariez mendapat lawan tangguh Komando mili Alex yang sempat tetinggal di tempat keenam.

nj
IJO: Ramai Bikin Panas Persaingan

Di laga ketiga, Naga Bundas yang sempat sebagai runner up akhirnya memimpin di puncak bersama Komando yang kembali bertahan di tangga kedua dan menempatkan Ariez di posisi ketiga. Naga Bundas yang stabil akhirnya ditetapkan sebagai ijo terbaik.

nj
JAGAL 427: Tampil Eboh di Laga Pembuka Murai Batu

Suasana semakin hangat memasuki laga murai batu. Jagal 427 milik M Ali berhasil memetik kemenangan setelah tampil dengan rolingan dan tembakannya yang menggelegar. Jagal menempati posisi pertama disusul Pesona Bali yang juga tampil edan dengan tonjolan-tonjolannya.

Di laga kedua Morfin yang tampil joss melaju ke puncak bersama Garong yang sempat tertinggal di posisi keempat. Namun Cobra milik Okana/Tude  berhasil mematok lawan dan memenangkan laga pamungkas murai batu.

nj
JAWARA KENARI: Bersaing Ketat di Laga Pertama

Di kelas burung mungil kenari, ABS milik Wayan Sudana sukses memetik burung terbaik kenari setelah sempat menempati posisi ketiga dan puncak laga pamungkas. Ada Konslet dan Gamelan yang juga tampil mewah di laga pertama dan kedua tetapi menyerah tidak sanggup meraih burung terbaik karena hanya mengumpulkan satu poin penuh.

nj
JAROT: Terbaik di Kelas Punglor Kembang

Burung terbaik juga disematkan buat Jarot yang berhasil stabil di tiga kelas punglor kembang yang diikutinya. Sempat tertinggal di babak pertama oleh Barong dan Barongsai, kemudian melejit ke puncak di babak kedua dan menempati posisi runner up di laga pamungkas di bawah Gemini.

nj
RAJA SAWER: Nyawer di Noja STR Cup

Masih ada kelas kacer yang disabet Raja Sawed dan Sang Pangeran yang unggul di kelas cendet.

nj
WARUNG ENAK: Juara Umum Single Fighter

Selain menetapkan burung terbaik, panitia juga menyematkan juara umum BC yang disabet Putra Daerah yang trofinya diterima langsung pentolan Putra Daerah Kadek Mendra serta juara umum SF disabet Warung Enak.

nj
PANITIA: Tetap Semangat, Walau Sampai Malam

Segenap panitia Noja STR mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah bersedia hadir, begitu juga para pihak sponsor yang mendukung penuh Ceria Bersama Noja STR seperti dari Jarum dll seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *mea3

nj
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.