Connect with us

Perkutut

Cak Rusman Gresik dkk, Sukses Mengawal Amunisi H. Tohir dan H.Hannan Moncer Di Latber Perkutut Sahabat Jenewa Jember

KONBUR Tayang

:

Duta Perkutut Gresik
DUTA PERKUTUT GRESIK. Sukses mengawal beberapa amunisi.

Hadir sebagai duta Perkutut Gresik di latber “Sahabat Jenewa”, Jenggawah, Jember, hari Minggu (20/12) kemarin. Cak Rusman dkk, sukses mengawal beberapa amunisi milik H.Tohir dan H.Hahanan. Memboyong beberapa tropy juara di kelas dewasa dan kelas piyik yunior

Bahkan, beberapa jago andalan H.Tohir PHT yang masih dipercayakan kepada team JBM Malang. Yaitu Petir dan Gagak Rimang Muda yang sama-sama bergelang JBM. Setelah pekan kemarin keduanya sukses menjadi yang terbaik pertama di latber Mandala Situbondo.

CAK RUSMAN. Sukses mengawal Rizky JBM moncer di Jember.

Di latber kali ini pun, keduanya juga mampu mengulang sukses. Petir yang tarung di kelas dewasa berhasil merebut posisi terdepan. Sedangkan Gagak Rimang Muda, meski kerjanya kurang maksimal karena cuaca yang tidak mendukung. Masih bisa masuk juara 3 kelas piyik yunior.

Sementara beberapa amunisi yang dipercayakan kepada Cak Rusman dkk. Seperti Risky JBM, Gagak Rimang, Lenggang Kangkung dan Perjuangan. Juga sukses membawa pulang beberapa tropy juara kelas piyik yunior.

“Alhamdulillah, meski cuaca kota Jember kurang bagus. Namun beberapa burung yang kami turunkan di kelas piyik yunior, masih bisa masuk juara. Seeprti Rizky JBM masuk juara 3, Gagak Rimang masuk juara 5, Lenggang Kangkung juara 6. Dan Perjuangan milik H.Hannan, masuk juara 8. Ya hasil ini harus kita syukuri dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” tandas Cak Rusman, kung mania lawas yang tetap eksis,  *agrobur2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.