Connect with us

Lomba

Burung-burung Bintang Yang Bertabur Di Piala Kota Hujan 3 Bogor, Berikut Ini Penampakannya

KONBUR Tayang

:

Piala Kota Hujan 3 Bogor

Mediaagrobur. Gelaran  bertajuk Piala Kota Hujan 3 yang dikemas BnR Indonesia di lapangan Armed Cimandala, Sukaraja Bogor Jawa Barat, Minggu (7/7) menjadi ajang perang bintang burung-burung hebat. Mereka saling beradu ketangguhan dimasing-masing kelasna. Berikut ini penampakan lomba yang bertabur bintang.

Dalam even ini panitia membuka 2 kelas utama khusus murai batu, Murai Batu Ring Istana Bogor 25 G dan Murai Batu Non Ring Istana Bogor 25 G. Dikelas ini sesi Murai Batu Ring menjadi kelas paling ditunggu.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Jessica Boni Novandi Murai Pedro Raih Double Winner

Sesi ini banyak diikuti-burung mapan dengan segudang pengalaman.  Diantaranya ada Gading Sakti besutan Mr Hendra yang siang itu dikawal Mr Andi Owen dari SGN Team. Dikelas tersebut Gading Sakti menyuguhkan aksi gaya atraktifnya dengan mengumbar materi lagu didukung durasi kerjanya yang ngedur dari awal hingga menit akhir.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Mr.Andi Owen SGN Team sukses mengawal Gading Sakti

Pada kelas tersebut Gading Sakti unggul diposisi pertama, sementara uurutan raunner-up diraih Mr X besutan Mr Dede/Pur dari Prima SF Brebes. Penampilan Mr X juga tak kalah ciamiknya.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Mr.Kiki Ares KAW Team Eksis di Cucak Hijau

Memasuki kelas Murai Batu Non Ring Istana Bogor 25 giliran Pedro koleksi gres Jessica/Bonni Novandi dari Mahesa Ratu SF yang tampil hebat kembali membuktikan ketangguhannya. Dikelas ini Pedro sukses menahan laju Gading Sakti hingga keposisi kedua.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Mr.Pitax Sukses Kawal Murai Mr X

Tidak hanya puas menjadi pemenang dikelas utama, disesi Murai Batu Kebun Raya 36 G lagi-lagi burung ini unjuk kehebatannya dengan meraih gelar juara pertama. Disesi ini dia sukses menumbangkan Anak Gayo dan Reformasi keduanya menempati posisi juara dua dan tiga.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
KBF Sukses Murai Batu RJ

Masih di murai batu yang hari itu sukses mendulang thropi juga ada koleksi H Lukman KBF Ciomas Bogor. Dia sukses mengantarkan kedua gaconya dipodium juara pertama lewat penampilan murai batu RJ yang meraih juara dikelas Murai Batu KAW Team 36 G dan Topas yang menempati urutan runner-up dikelas Murai Batu Ring KAW Team 36 G.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Budi Bogem Juara SF

Sementara dikelas-kelas lainnya juga tidak kalah serunya. Pada kelas Cucak Hijau B KBF Magnum Voer juaranya diraih Senju JR koleksi Kiki Ares dari KAW Team, dikelas ini dia berhasil mengalahkan Zamorano milik Reza Ligonk dari Kelapa 3 SF dan Jupiter milik Mr Mugi dari Gajendrakeduanya masing-masing menempati juara kedua dan ketiga.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Mr.Pitax Mewakili Bogor All Star Juara Umum BC

Kemeriahan lomba yang digagas tokoh-tokoh kicaumania Bogor ini bukan hanya sekedar jumlah tiket yang terjual diangka 2.400 lembar dengan menggunakan 2 lapangan. Namun, banyak diikuti burung-burung hebat disemua jenis dan kelas saling unjuk ketangguhan digelaran kolosal persembahan kicaumania Bogor ini.

Piala Kota Hujan 3 Bogor
Juara Murai Batu KAW

Perolehan juara umum hari itu diraih Bogor All Star sebagai juara umum BC dan Budi Bogem dari Nganjuk Jawa Timur sebagai juara umum SF terbaik..  #redaksi mediaagrobur

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.