Connect with us

Profil

Buktikan Kestabilannya, Murai Batu Ketu Boyong Gelar Juara Kelas Utama Di Grand Launching Khadafi Enterprise Tangerang

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Kentu Hendra SGN
Para Kru Ketu bersama panitia NzR raih gelar juara di NzR Indonesia

Even bertajuk Grand Launching Khadafi Enterprise yang dikemas bersama NzR Indonesia di lapangan Taman Wisata Situ Gintung, Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (5/7)  menjadi ajang pembuktian ketangguhan dan kestabilan murai batu Ketu. Jawara lawas koleksi Mr Hendra SGN Jakarta ini sampai saat ini masih tetap eksis dijalur juara, sebagai pemenangnya dikelas utama.

Meskipun tidak didampingi sang pemilik, saat itu burung tersebut hanya dikawal para kru SGN. Penampilan Ketu masih tetap tampil ciamik dikelas Murai Batu G 36. Sesi paling bergengsi hari itu.

Murai Batu Kentu Hendra SGN
Murai Batu Ketu

Kemenangannya tersebut sesuai dengan kualitas materi yang dimilikinya. Pun halnya dengan rekam jejak prestasi yang dimilikinya, dibuktikannya dengan menundukan lawan-lawan disekitarnya.

Sejak awal digantang hingga menit  terakhir burung ini terus mengumbar materi lagu mewahnya, mulai isian suara burung-burung kecil hingga tembakan panjang-panjang celilin, kapas tembak dan lainnya, durasi kerjanya nyaris tanpa jeda.

Tidak hanya bermaterikan irama lagu dan volume istimewanya , gaya dan penampilannya yang aduhai menjadikannya sebuah tontonan yang menarik. Pengalamannya sebagai jawara mapan disejumlah evem organiser juga membuatnya sulit ditaklukan lawannya.

Sejatinya, kemenangannya hari itu sejak pasca libur panjang Pandemi Covid 19, bukan yang kali pertama. Baru menunataskan masa mabungnya sudah meraih dua gelar juara. “Setelah selesai mabung baru dua kali juara, semoga saja ditahun ini Ketu akan kembali kemasa kejayaannya,” harap pemilikya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.