Connect with us

Profil

BSB SF Balikpapan Ikut Sukseskan Kapolda Kaltim Cup II

KONBUR Tayang

:

Even Kapolda Kaltim Cup II (23/6/24) tidak hanya menelorkan jawara – jawara baru dikelasnya masing – masing. Kebangkitan Kicau Mania New Commer juga mewarnai Even Akbar ini sebut saja BSB SF yang coba dilaunching oleh Bos Rahman dan ikut mewarnai hiruk pikuk perburungan yang semakin ketat itu.

Bos Raman Ingin bangkitkan Kelas Love Bird Dan Kenari
BSB SF Siap Ramaikan Kenari Dan Love Bird Mulai Dari Latberan.

Sementara Bos Raman mengawali perlombaan ini di Kelas Love Bird Laras dan Kenari ada Roy. Memang dalam perlombaan gacoan andalan belum ada yang nyangkut juara akan tetapi Bos Raman sudah sangat puas bisa bersaing dengan gacoan top lainnya. Terjun ke dunia lomba sejak 2 tahun lalu Bos Raman masih ikut tim – tim lainnya akan tetapi kali ini coba mengibarkan nama sendiri.  “Namanya juga perlombaan pasti ada hokynya kalau nda menang ya kalah. Akan tetapi yang lebih penting terus bersilaturahmi dengan semangat terus kembali menggairahkan kelas Love Buird dan kenari yang sedang lesu darah baik ditingkat Latberan ataupun Regional dan Nasional,” ungkap Bos Raman.

Kicau Mania Lawas Sigit Bortech Juga Ikut Mengawal BSB SF.

Even yang diusung panitia Kapolda Kaltim Cup II lomba tanpa teriak ini juga sangat diapresiasi punggawa BSB SF karena bisa menikmati alunan suara burung yg indah dan merdu. Kicau Mania lawas Balikpapan juga ikut mensupport bendera BSB SF seperti Sigit Bortech,  Budyarkana, Febri, Sanjan dan lainnya. “Kami ingin mengawal BSB SF karena mempunyai semangat yang sama untuk kembali menggairahkan kelas Love Bird Dan Kenari supaya bisa ramai lagi seperti dulu,” pungkas Sigit pada mediaagrobur.com. /// bay

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.