Connect with us

Brosur Lomba

Boost Singing Contest: Persembahan BSF Bali, Semua Kelas Full Tanpa Potongan Berapa Pun Peserta

KONBUR Tayang

:

de
MR. BAIM: Support Boost Singing Contest.

DI tengah wabah virus corona yang melanda dunia pariwisata yang berdampak signifikan terhadap perekonomian Bali, Mr. Baim BSF Bali, Boost dan PBI Cabang Denpasar mempersembahkan sebuah pergelaran special buat kicau mania Bali. Bertajuk Boost Singing Contest, yang digeber Minggu, 15 Maret 2020 di gantangan Palapa Sidakarya Denpasar ini, BSF Bali benar-benar memanjakan pemain.

Seluruh hadiah dari semua kelas yang dibuka full tanpa potongan berapa pun jumlah peserta. Ada juara umum BC dan single fighter serta tentunya boom doorprize produk Boost yang menjadi sponsor utama.

de

Dari informasi panitia, pesanan tiket terus mengalir sesaat brosur diluncurkan di media social beberapa pekan lalu. Seperti kelas cucak ijo, murai batu serta punglor merah yang stoknya sudah mulai menipis. Begitu juga para penggemar paruh bengkok yang semakin tertarik menguji kemampuan gaco-gaconya pada juri PBI, melalui system penilaian teranyarnya.

Jhon Adnyana yang dipercaya mengawal jalannya lomba melalui suaranya yang menggelegar, tegas dan familiar itu menyatakan siap bertugas seraya bersama-sama kicau mania memantau kinerja juri yang bertugas, sehingga lomba benar-benar berjalan fairplay.

de

Panitia sengaja membuka tiket yang sangat terjangkau buat kicau mania, antara 100 K sampai 50 K, tidak lebih agar semua kalangan bisa menikmati lomba ini. Di Boost Singing Contest, semua kicau mania punya kesempatan yang sama khususnya pemain grassroot yang bisa lebih banyak mengikuti kelas dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Hari ini, kicau mania masih punya kesempatan untuk memesan tiket melalui Mr. Minok, dan selanjutnya besok pagi tiket akan segera dibongkar di lapangan. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.