Connect with us

Lomba

Bonus Bertaburan di Gelaran Latber Kamis Perdana BJG SF Mlajah Bangkalan

KONBUR Tayang

:

Menempati gantangan baru didaerah Mlajah Bangkalan, Latber Perdana BJG Single Fighter Bangkalan sukses terselenggara tanpa hambatan. Gerimis yang sempat hadir sebelum acara pelaksanaan nampaknya tidak mengurungkan niat kicau mania untuk terus menuju lokasi acara.

Kolaborasi Radjawali Indonesa dan BJG SF Bangkalan

Hadir dalam acara tersebut bukan saja mania kicau pendatang baru, namun ada nama-nama tokoh dan team yang selama ini eksis di dunia hobi burung berkicau di Bangkalan. Mereka adalah H.Iksan RMB Klampis, Paonk Modung Bird Club, Gatot Bajing 22 Bird Club yang kali ini mengusung nama Duta Bupati Cup, Sugik Grandong, Khoirul Klebun Bird Club, Rois Akya Kamal dan beberapa nama lain.

Kehadiran mereka tentu membuat semangat para pemula semakin termotivasi. “Saya hadir bukan untuk mencari juara tetapi karena ingin menghargai undangan panitia, tidak ada persiapan khusus kesini karena saya bawa burung-burung kelas rumahan,” jelas H.Ikhsan RMB. Paonk Modung BC mengatakan hal yang sama.

Latber Perdana Kamis BJG SF Bangkalan sukses tergelar

“Kehadiran saya sebagai bentuk silaturrahmi untuk rekan-rekan kicau mania. Saya sendiri tidak bawa burung tetapi hanya mengawal milik anggota Modung BC,” tegas Paonk. Gatot Dwiyono Duta Bupati Cup juga mengaku hanya ikut meramaikan saja. “Saya selalu mendukung setiap kegiatan demi semarak hobi burung berkicau yang ada di Bangkalan. Soal menang dan kalah, itu urusan belakang,” kata Gatot.

Sugik Grandong juga demikian. “Tak ada target juara, wong saya tidak ada persiapan, burung asal saya bawa aja yang penting bisa ketemu rekan-rekan disini,” ungkapnya. Bang Jali selaku ketua pelaksana mengaku bahwa gelaran ini adalah agenda perdana BJG SF.

H.Ikhsan RMB Klampis Bangkalan hadir memenuhi undangan panitia

“Alhamdulillah sekarang kami bisa memenuhi undangan teman-teman penghobi burung berkicau yang ingin menyalurkan hobinya, mungkin disini mereka bisa menyetel burung atau sekedar bertemua dengan sesama penghobi burung,” papar Bang Jali. Lebih lanjut dirinya berharap agar lokasi ini bisa menjadi alternatif bagus bagi mereka yang butuh lokasi gantang burung.

Zainal Arief, selaku pimpinan DPC RI Bangkalan kali ini sengaja memberikan bonus untuk para juara di kelas bergengsi bagi pemenang pertama. “Bagi pemenang pertama kelas Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, Cendet ada bonus dari saya pribadi dan atas nama Radjawali Indonesia Bangkalan, untuk juara pertama,” terang Zainal Arief.

Paonk (dua dari kiri) pimpin langsung kehadiran Modung BC

Bonus ini diberikan sebagai wujud penghargaan bagi mereka yang sukses menggapai prestasi terbaik. “Mudah-mudahan bonus ini bisa memacu yang lain untuk bisa melakukan hal yang sama,” imbuhnya. Di akhir acara Bang Jali mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta dan meminta ma’af jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama acara berlangsung.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.