Connect with us

Lomba

Bonus 50K Untuk Kelas Ocehan Berapapun Pesertanya, Samudra Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf candi sidoarjo

Kian hari tampaknya para kicaumania kian memadati gelaran latber rutin Gantangan KMBF yang terletak di desa Klurak Candi Sidoarjo, banyaknya bonus yang diberikan panitia nampaknya sukses membuat para kicaumania betah berlama lama di tiap gelaran latber yang dihelat gantangan KMBF ini.

Kelas Cucak Hijau B. Masih Sengit meski pesertanya tak sebanyak kelas A

Seperti yang tampak pada gelaran latber hari Rabu (3/7/19) kemarin, dua kelas Cucak hijaupun sukses dibuka oleh panitia dengan juara yang berbeda, dan yang pasti semua bonur 50K untuk kelas ocehan dengan berapapun pesertanya langsung keluar.

Lumut Ngoncer dikelas Pembuka Cucak Hijau A
Juara Kelas Cucak Hijau B

Disesi awal Lumut tampaknya benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot bersenjatakan tembakan Cucak jenggot yang dibawakan dengan volume tembus membuat besutan Nanang S asal Blukit inipun berhasil bertengger di posisi juara 1 kelas Cucak Hijau A.

Peserta Beruntung peraih Doorprize di kelas Ocehan

Sedangkan Raden yang baru panas di posisi ke dua juga berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Pupus yang menguntitnya di posisi ke 2, dikelas ekor panjang tampaknya Rio benar benar mendominasi jalannya lomba, langsung tancap gasmeninggalkan para pesaingnya besutan Hariyono inipun berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu A.

Juara Kelas Murai Batu
Team Bul Tenggelam BC Dikomandani Hisam. Jangan Lupa Bahagia

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Lovebird Fighter, di kelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitia juga berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, Putri Juki besutan Mr Jo berhail membuka kemenangan dengan bertengger di posisi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Fighter A, sedang disesi berikutnya giliran Anjani dan Jylo yang juga berhasil menduduki podium juara 1 dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Performa apik juga ditunjukkan oleh Samudra besutan Hardi asal Sambi Boto SF, tampil stabil di dua kelas Lovebird Dewasa Reguler Samudrapun berhasil Nyeri setelah menyapu bersih semua juara 1 dikelas ini.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.