Connect with us

Lomba

Bonglet, Gajah Mada dan Hitler Terbaik di Anniversary BnR Family Bali

KONBUR Tayang

:

de
Panitia dan juri BnR Bali, terimakasih dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.

Denpasar, mediaagrobur.com –  Dalam rangka ulang tahun salah seorang keluarga besar BnR Bali yakni Mc Swet, BnR Bali menggelar Anniversary BnR Family Bali, Minggu 30 Mei 2021 di Gantangan D’tukad Kertalangu, Denpasar. Sebelum lomba dimulai, keluarga besar BnR mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mc. Swet, semoga panjang umur dan sukses selalu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur Mc. Swet yang kini sudah berusia 46 tahun.

Kelas murai batu, selalu diminati kicau mania

Di tengah persaingan di kelas masing-masing, Bonglet, Gajah Mada dan Hitler sukses dinobatkan sebagai burung terbaik. Bonglet milik Agung Raja dinobatkan sebagai punglor merah terbaik, Gajah Mada debutan Kd. Menir sebagai murai batu terbaik dan Hitler milik Santa sebagai punglor kembang terbaik.

Bugatti, murai yang raih kemenangan di sesi pertama

Bonglet tampil dengan gaya semidoyong penuh power membawakan variasi lagu tanpa jeda. Di leg pertama Bonglet bersaing dengan Titanium yang juga tampil apik. Di laga kedua Bonglet kembali perfoma. Kali ini berhadapan dengan Gopal milik Dewanty yang mulai turun gunung setelah istirahat mabung.  

Bonglet bersama Gopal

Memasuki sesi ketiga Virgin milik Dex Rana mulai unjuk kualitas. Virgin berhasil terdepan setelah berhadapan dengan Kluger debutan Yudhi Hj.

Di kelas murai batu yang ramai peserta, Bugatti milik Turah Agung berhasil memenangkan pertarungan setelah mendapat perlawanan dari Gajah Mada, Rubicorn dan lain-lain. Dengan ekornya yang panjang 24 cm, Bugatti tak canggung memainkan rolingan dan tembakannya yang beragam seperti tembakan loverbirdan yang beruntun, lagu cucak cungkok, gerejaan.

Gajah Mada, terbaik murai batu

Namun di leg kedua, peta kekuatan berubah. Gajah Mada mili Kd. Menir tak terbendung menduduki podium utama. Rolingan dan tembakannya yang dikombinasikan dengan apik berhasil memenangkan pertarungan. Ada Bringas milik Mr. Rony yang juga tampil eboh menduduki posisi runner up.

Di leg ketiga Gajah Mada kembali ngotot. Kali ini Petir debutan Dex Blatux berhasil mengimbanginya. Petir tampil di posisi kedua. Dengan mengantongi posisi 2,1,1, Gajah Mada dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Hitler bersama komunitas punglor kembang

Di kelas komunitas punglor kembang, Hitler milik Santa sukses membabat habis tiga kelas yang dibuka. Hitler tampil dengan gaya nyeklek, nagen sambil memainkan rolingannya yang nacep nan  rapet. Ada lawannya yang juga tampil ciamik yakni Gobar, Predator dan Parrot.

Virgin, sukses di sesi penutup punglor merah

Mc. Swet mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah memesan tiket dan yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan. Permohonan maaf juga disampaikan jika selama perlombaan ini ada hal-hal yang kurang berkenan. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.