Connect with us

Lomba

Blakrak dan Sasa SF Sabet Juara Umum di Latpres M2 Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Tampil allout dengan seluruh kekuatan ternyata benar benar membuat Blakrak BC sukses membawa pulang banyak trophy dan keluar sebagai juara umum di gelaran Latpres M2 Gantangan King SBC yang dihelat pada hari Minggu (08/12/19) kemarin. Bahkan sederet gaco yang dibawa pasukan Blakrak BC seperti Sukmo yang turun dikelas Lovebird L1 dan Ranjau yang berlaga dikelas Murai Batu juga tampak mendominasi jalannya lomba dan sukses membawa pulang trophy terbaik di akhir gelaran.

Blakrak Sabet Juara Umum BC

Sedang untuk juara umum SF berhasil diboyong oleh Sasa SF dengan Gundala dan Leos yang turun dikelas Cucak Hijau sebagai penyumbang poin terbanyak, sayang untuk predikat burung terbaik kelas ini diboyong oleh Bonek gaco andalan milik Mr Adi asal Karji BC yang tampil apik meski harus terseok di sesi pembuka kelas Cucak Hijau A.

Runner up Kelas Murai Batu A

Penampilan apik juga dipertontonkan Salju gaco milik Firman Wazil asal Karah SF yang berhasil menang nyeri alias double winner saat berlaga dikelas paruh bengkok, sukses mendominasi jalannya lomba Saljupun berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Balibu A dan kelas Lovebird Fighter A.

Sasa Sabet Juara Umum SF

Dikelas Cendet Joyoboyo juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan gaya nancep satu titik saat membawakan lagu gaco milik Adhy Bronk asal Blakrak BC inipun tampak melenggang sempurna menyapu bersih juara 1 di dua kelas Cendet yang dibuka oleh panitia.

Cucak Ijo Terbaik Disabet Bonek Gaco Mr Adi.

Dikelas Paud M2, kelas dengan durasi ekek maksimal Masih 2 (M2) ada Padle Pop gaco miilik Kj Khadir asal Galaxi BC yang juga sukses mengamankan podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Lingsir Wengi gaco milik Rafi asal Suka Suka SF yang menempel ketat di posisi runner up dengan selisih 6 poin.

Anjasmoro Sapu Bersih Kelas Cendet

Abah Fery mewakili juri dan panitia yang bertugas menyampaikan banyak terimakasih atas support penuh para kicaumania yang sudah berkenan hadir dalam gelaran latpres kali ini, dan jangan lupa untuk hari selasa besok waktunya latber sore dengan kemasan tiket 15K untuk semua kelas, jadi jangan sampai ketinggalan karena latber akan dimulai pkl. 15.00 teettt ungkapnya diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.