Connect with us

Lomba

Biola Sapu Bersih Kelas Kacer, Bledor dan Violet Double Winner di Gantangan New Simo Rukun Bangkit (NSRB) Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan new simorukun surabaya

Gelaran latber rutin Gantangan New Simo Rukun Bangkit (NSRB) Surabaya yang di helat pada hari Minggu (25/8/19) kemarin, tampaknya benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Biola besutan Erwin asal Asem Jaya yang turun dikelas Kacer.

Juara Kelas Kacer. Biola Sapu Bersih Kelas Kacer.

Tampil ngotot dengan segudang materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan Biolapun berhasil mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di dua kelas Kacer yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Kenari

Berlanjut dikelas Kenari, dikelas ini berhasil menghantarkan Wira gaco milik WK asal Putat Jaya yang keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Thanos yang menempel ketat di posisi runner up, Thanospun berhasil keluar sebagai juara 1 setelah tampil ngotot dan berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas saat berlaga di sesi ke 2 kelas Kenari B.

Juara Kelas Lovebird Dewasa.

Bledor yang turun dikelas paruh bengkok juga tak mau ketinggalan, tampil stabil di dua kelas yang dibuka oleh panitia besutan Mr Wahyu asal ASR SF inipun berhasil meraih double winner, mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3) Bledorpun berhasil menyapu bersih semua juara 1 kelas Lovebird Dewasa.

Brandy SF. Turun Full Team Bawa Pulang Banyak Trophy

Masih dikelas paruh bengkok, tampaknya pasukan Brendy SF juga sukses unjuk prestasi pada gelaran kali ini, turun full team dengan membawa sederet gaco andalan pasukan yang dikawal langsung H Wahid inipun berhasil membawa pulang banyak trophy.

Juara Paud M2

Adalah Sadewa dan Meisin yang berhasil tampil menawan dan sukses keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Fighter, sedang dikelas Paud M2 yakni kelas dengan durasi maksimal hanya Masih 2 (M2) giliran Clarisca dan SiBety yang berhasil bertengger di posisi juara 1 dan ke 2.

Juara Kelas Balibu

Sedangkan dikelas Baby M1 ada Metallica yang juga nyaris double winner, tapi sayang disesi kedua salah satu gaco Brendy Sf inipun harus mengakui ketangguhan Goyang besutan Mulyadi asal Cuan SF yang bertengger di posisi juara 1 saat berlaga di kelas dengan durasi maksimal hanya Masih 1 alias M1.

Juara Kelas Lovebird Fighter B

Penampilan apik juga dipertontonkan Violet yang turun dikelas Paud, tampil lecek dengan durasi yang tembus hingga beberapa kali Lanjut besutan Roy asal Kembang Jepun inipun juga berhasil meraih double winner dengan menyapu bersih semua juara 1 kelas Paud yang dibuka dua kelas oleh panitia.

Diakhir gelaran Mr Mamek mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran latber Minggu kali ini, jangan lupa gantangan NSRB selalu hadir tiap hari dengan kemasan tiket yang sangat terjangkau ungkapnya di akhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.