Connect with us

Lomba

BFC BC dan BLB SF Sabet Juara Umum di Latber Spesial Jumat Malam Gantangan JBC Jemundo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan jbc sidoarjo

Gelaran latber special yang di helat Gantangan JBC Jemundo pada Jumat  (27/9/19) malam kemarin tampaknya benar benar sukses di padati kicaumania, tak hanya membuka kelas paruh bengkok gelaran kemarinpun juga berhasil membuka 3 kelas kenari dengan peserta diatas 20an.

Juara Umum BC. BFC BC
Juara Umum SF. BLB SF

Bahkan pertarungan sengit pun langsung terjadi sesaat setelah gaco para kenari mania digantang, disesi pembuka kelas Kenari A, Sengkelat gaco milik Junaidi asal BFC berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Pisang Raja dan Miniatur yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3, sedang disesi berikutnya ada Anjasmoro dan Ajudan yang bertarung sengit dan secara bergantian berhasil memuncaki posisi juara 1 saat berlaga di kelas Kenari B dan C.

Kenari Naik 3 Kelas
Juara Kelas Kenari A

Sedang dikelas paruh bengkok ada Cempluk gaco milik Datok sang punggawa BLB Sf yang juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3), Cemplukpun terlihat mendominasi jalannya lomba dan berhasil meraih double winner setelah keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Fighter A dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara Lovebird Fighter B

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Cendol Jr tatkala turun dikelas Baby M2 A, tampil lecek sesaat setelah digantangan gaco milik Mr X asal Merlok Team inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga dikelas Baby M2, yakni kelas dengan durasi maksimal hanya Masih 2 tanpa sebutan dis ini.

Juara Kelas Lovebird L2 A
Juara Kelas Paud P1 A

Diakhir lomba BFC BC yang disuport penuh oleh para pemain kenari yang hadir berhasil memboyong trophy juara umum BC, sedang untuk juaraumum SF berhasil dibawa pulang olah BLB SF team yang dikomandani oleh Datok.

Juara Kelas Baby M2 A

Mr Ricko mewakili panitia yang bertugas juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh seluruh gelaran latber special Jumat Malam kali ini, dan tak lupa iapun menyampaikan permintaan maaf jika saat gelaran masih ada sesuatu yang kurang berkenan baik itu disengaja ataupun tidak ungkapnya diakhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.