Connect with us

Perkutut

Bersama Produk ABD Bird Farm, H.Cholik Sukses Boyong Trophy Bergilir Liga Hanging Sultan Surabaya 2019

KONBUR Tayang

:

Liga Hanging Sultan BF Surabaya 2019 usai digelar. Pertarungan di Kelas Piyik Hanging begitu luar biasa. Untuk bisa menjadi juara bukan hal yang mudah karena tidak sedikit para peserta yang ikut merupakan kung mania yang sudah memiliki nama dan reputasi di berbagai konkurs tanah air.

H.Cholik (tengah) bersama H.Djainuri Sultan dan panitia Liga Hanging

Pertarungan seru terjadi hampir disetiap putaran yang digelar. Dikatakan seru karena yang pasti, setiap kali Liga Hanging Sultan BF dihelat, pasti memunculkan nama baru dalam posisi di podium paling depan. Setiap kali liga diselenggarakan, pasti ada nama baru yang muncul sebagai juara.

Peraih Klasemen Sementara selalu mengalami perubahan dari liga ke liga. Pertarungan berakhir di liga kesepuluh yang merupakan putaran terakhir. H.Cholik, kung mania Surabaya berhasil memastikan dirinya sebagai pemenang pertama, mengalahkan lawan-lawannya.

H.Cholik boyong trophy bergilir Liga Hanging Sultan Surabaya 2019

“Alhamdulillah, perjuangan saya selama ini tidak sia-sia, juara pertama Klasemen Akhir Liga Hangibg Sultan BF Surabaya 2019, akhirnya bisa saya rebut,” tegas H.Cholik. Kemenangan ini diakui bukan diraih dengan mudah dan gampang. Setiap kali liga digelar, dirinya harus memastikan burung mana aja yang akan digantang dengan harapan bisa meraih juara paling depan.

“Mengingat ada poin dalam setiap liga, maka saya harus menyusun strategi agar bisa terus mendapatkan poin,” imbuhnya. Keberhasilan inipun diakui oleh H.Cholik tidak lepas dari dukungan Abdurrahman, sang peternak yang telah memberikan produk handalnya untuk diorbitkan.

H.Cholik (kanan) bersama Abdurrahman (tengah) sang peternak

“Terus terang selama liga berlangsung saya pakai produk Abdurrahman semua, tidak ada satupun pakai ternakan orang lain,” ungkap H.Cholik. Keputusan dirinya menggunakan produk bergelang ABD adalah karena kualitas yang ada pada produk tersebut bagus dan selalu terbukti menang.

Meski berkualitas, H.Cholik mengaku mendapatkan produk Abdurrahman dengan harga terjangkau. Alasan lain adalah selama dirinya berkolaborasi dengan Abdurrahman, ada sisi yang membuat dirinya makin percaya dan tidak ingin meninggalkannya. H.Cholik menilai Abdurrahman bukan sekedar partner dalam mendapatkan produk, tetapi lebih dari itu.

Trophy bergilir Liga Hanging Sultan Surabaya resmi jadi milik H.Cholik

“Saya banyak dibantu Abdurrahman selama ini, ketika ada burung sakit, saya dikasih tahu bagaimana mengatasinya, begitu juga ketika akan lomba, saya dikasih resep perawatan,” lanjut H.Cholik. Bahkan dalam setiap lomba, Abdurrahman mensupport banyak dengan cara memantau dan menjadi supporter burung ternakannya.

“Saya membantu H.Cholik dengan harapan agar karena saya tidak jngin hanya menjual burung, tetapi saya ingin agar burung tersebut bisa juara,” kata Abdurrahman. Lebih lanjut dirinya mengakui bahwa dengan cara demikian dirinya merasa bahwa inilah bagian dari perjuangan membantu rekan sesama kung mania untuk bisa orbit bersama burung berkualitas.

Prestasi tercapai berkat raihan bendera tiga warna hitam

Hal inilah yang membuat H.Cholik dan Abdurrahman merasa cocok dan jalinan kerjasama ini tidak hanya terjadi dalam hobi burung perkutut, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Kemenangan ini pula yang ingin ditunjukkan oleh H.Cholik dan juga Abdurrahman bahwasanya setiap peternak memiliki kesempatan dan peluang untuk menang.

Apalagi produk ABD milik Abdurrahman pernah menembus prestasi pertama di Liga Hanging Sultan BF dengan raihan bendera tiga warna hitam. Bukan sekali saja, tetapi seringkali hal itu terjadi. Kenyataan inilah yang membuat H.Cholik betah dan bertahan untuk terus menggunakan produk ABD Bird Farm.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.