Connect with us

Profil

Beres Mabung Murai Batu Senopati Raih Runner-up, Jadi Debut Perdananya di Masterpiece Arena

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Senopati H Tjondroso
Kru H Tjandroso antarkan Senopati keposisi kedua.

Lumayan lama absen ke gantangan, ternyata Murai batu Senopati milik H Tjandroso dari Bintaro  baru saja menyelesaikan masa mabungnya. Test case atau uji cobanya ditampilkannya digelaran Kopdar Masterpiece Arena (MPA), Kamis (26/5) lalu. Penampilannya  dengan meraih posisi runner-up menjadi debut perdananya dieven organiser tersebut.

Dalam gelaran hari itu  Senopati dimainkan disesi Murai Batu Arena 550K.   Aksi Senopati siang itu sama seperti penampilan-penampilan sebelumnya. Tidak hanya sekedar fighter tapi juga burung konslet kalau sudah ketemu lawan diatas gantangan tidak henti-hentinya membongkar materi lagu dan isian. “Tapi kerjanya masih belum maksimal, karena baru rapih mabung,” ungkap sang pemilik.

Digantangan pinggir nomor 10, mulai menit awal dia langsung ngedur mengumbar materi lagu isian mulai suara burung-burung kecil sejenis kenari, prenjak, ciblek, kolibri dan ngekek lovebird diselingi tonjolan kapas tembak dan cucak jenggot serta tembakan panjang celilin dan lainnya.   Aksinya, mengantarkannya menempati urutan kedua. Murai batu Senopati bukan burung kemarin sore. Dari rekam jejak prestasi burung ini sejak ditangan H Tjandroso sudah lumayan banyak. Dia juga boleh dibilang jawara lintas EO, bahkan tidak hanya di Masterpiece tapi juga BnR, NzR, Independen, dan langganan juara di KMM. “Ini juga buat persiapan di Anniversary KMM Cibubur besok,” pungkasnya.. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.