Connect with us

Lomba

Bento Sapu Bersih Kelas Paud M2 di Latber Minggu Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan king surabaya

Inilah para gaco kicaumania yang berhasil moncer di gelaran latber rutin hari Minggu yang dihelat di gantangan King SBC Surabaya, pertarungan sengit terjadi dikelas ekor panjang Murai Batu, dikelas ini ada Pinmo gaco pendatang baru milik Vian asal Karah yang berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Aswin yang menguntitnya di posisi runner up kelas Murai Batu A.

Juara Kelas Murai Batu

Dikelas Cucak Hijau, Wira gaco milik Dodyk asal LVK BF langsung tancap gas dan berhasil mengamankan podium juara 1 dari Gogo yang menempel ketat di posisi runner up kelas Cucak Hijau A. Satria gaco andalan Reefqee asal Kejam BC juga berhasil keluar sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Mr X dan Rambo yang beradad di posisi ke 2 dan ke 3, sedang disesi berikutnya giliran Raden gaco andalam Mr Hakim yang berhasil unjuk prestasi dan keluar sebagai juara 1.

Juara Kelas Cucak Hijau
Mr Bams Kawal The Rolex dan goncer dikelas Paruh bengkok

Wajah sumringah juga tampak di raut muka Mr Bams, tatkala kedua gaco yang dibawanya yakni The Rolex dan Bento, berhasil tampil apaik dan sukses mencuri juara 1 bahkan Bento gaco baru miliknya yang turun dikelas Paud M2 sukses menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia pada gelaran latber rutin hari Minggu Kemarin.

Mr Ricko Kawal Lapis dan Dragon Ngoncer dikelas Paud
Juara Kelas Lovebird L1

Jangan lupa untuk gelaran rutin latber hari Selasa Gantangan King SBC Start jam 15.00 teett, masih dengan harga tiket yang sangat terjangkau dengan bonus 50K untuk para juara 9 dan 10 dengan peserta 40 up, ungkap Abah Ferry saat ditemui diakhir gelaran Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.