Connect with us

Lomba

Bebeto Tancap Gas Dikelas Pembuka, Pistol Nyaris Double Winner di Latber Jumat Gantangan KSBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan ksbc surabaya
KElas Murai Batu Sengit Naik Dua Kelas.

Mediaagrobur Surabaya. Latber rutin hari Jumat (19/7/19) Gantangan KSBC kemarin, tampaknya masih menjadi jujukan para kicaumania tak hanya kelas ocehan yang selalu ramai di padati para Kicaumania, kelas paruh bengkokpun juga tampak sukses menyuguhkan pertarungan sengit di tiap kelasnya dengan juara yang berbeda.

Juara Kelas Lovebird A

Dibuka dengan kelas Lovebird Dewasa A, Bebeto langsung tancap gas sesaat setelah digantang, tampil lecek dengan mengandalkan durasi ekek yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3) besutan Antok asal Arjet inipun berhasil mengungguli Dewa Ruci dan Usrek yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Partai Neraka Dikelas Cucak Hijau.
Juara Kelas Cucak Hijau A

Berlanjut dikelas Cucak Hijau yang dibuka hingga 3 kelas pada gelaran latber kali ini, Bajol besutan Mr Huda asal Pagesangan tampaknya berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga di kelas pembuka Cucak Hijau A. sedangkan Pistol yang telat panas, nyaris meraih double winner, tapi sayang di sesi ke dua besutan Saleho asal Liar Poll ini harus menyerah kepada Gacor yang tampil mewah dan mengunci posisi juara 1 dikelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Murai Batu A, Mr Sis Kawal Wisanggeni Ngoncer dikelas pembuka ekor panjang.

Wisanggeni yang turun dikelas ekor panjang Murai batu juga berhasil menorehkan cerita manis pada gelaran kali ini, menempati podium pertama besutan H Yoyon asal KSF Jatim inipun berhasil mengungguli Pandawa dan Ghost Song yang menempelnya ketat di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Cendet A.

Sedangkan untuk dua kelas Cendet A dan B, trophy juara pertamanya berhasil dibawa pulang oleh Putra Jember gaco milik Aziz asal Suwito SF dan Diktator gaco besutan Slamet asal Ketintang. Berikutnya untuk dua kelas Balibu ada Nemo besutan Iyan asal Pradah Permai dan juga Dirham gaco andalan milik Cak Kaji yang mengusung bendera Ring Barokah juga berhasil menempati posisi juara 1 dikelas Balibu A dan B. #Redaksi#4

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.