Connect with us

Brosur Lomba

Beberapa Tokoh dan Kicaumania Jawa Timur, Siap Ngluruk ke Piala Cisadane 1 Tangerang

KONBUR Tayang

:

Piala Cisadane 1 Tangerang
PIALA CISADANE 1 TANGERANG. Bakal diluruk kicaumania blok timur

Mediaagrobur.  Keberhasilan duta Piala Cisadane Tangerang meraup poin tertinggi digelaran akbar Piala Pakualam 7, hari Minggu (30/7) lalu dan sukses memboyong juara umum, itu tak lepas dukungan dari kicaumania Jawa Timur.

Dan dukungan yang diberikan oleh kicaumania Jawa Timur bukan hanya berhenti di situ. Tapi beberapa tokoh blok timur, mengaku siap meramaikan Piala Cisadane 1 Tangerang yang bakal dihelat tanggal 28 Juli nanti.

Piala Cisadane 1 Tangerang
Mr.ALEX GRESIK. Siap menguji kualitas Godong di Piala Cisadane 1

Seperti  Mr.Alex Gresik yang sukses bersama Godong di Piala Pakualam 7 kemarin.  Gaco cucak hijau yang performanya terus meningkat itu bakal diboyong ke Tangerang. Bahkan Mr.Alex optimis Godong mampu bersaingan dengan jawara-jawara ijo Blok Barat di even Piala Cisadane nanti.

“Ya sekalian ingin menjajal mental dan kualitas Godong di sana. Karena saya dengar di blok barat banyak jago cucak hijau hebat. Mudah-mudahan saja, Godong bisa perform lebih bagus lagi di Piala Cisadane,” ujar Mr.Alex.

Pun demikian dengan Kaji Said, yang juga sukses mengawal murai batu Santana di Piala Pakualam kemarin. Kicaumania sejati ini juga mengaku siap tandang ke Piala Cisadane. “Ya semoga tidak ada halangan, ini kesempatan karena sudah cukup lama saya tidak pernah ngluruk ke lomba blok barat,” tutur Kaji Said.

Mr.DODIET KOBER MALANG (KANAN). Siap mengawal hwamey Hitler

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dodiet Kober Malang, yang di Piala Pakualam memborong juara bersama hwamey Hitler. Hitler belakangan ini lagi bagus-bagusnya, menang secara beruntun dalam sejumlah even seperti Kapolres Cup Sragen, LBC Cup Jogja, hingga Piala Pakualam.

Tak mau ketinggalan H. Fajar dari Pandaan juga siap turun dengan mengusung Love bird Guponk dan Jaenab yang meraup poin tertinggi di Piala Pakualam. Tentu dengan hadirnya beberapa tokoh dan kicaumania blok timur digelaran PBI Tangerang Raya yang dimotor Mr. King, serta mendapat dukungan penuh dari Ronald-Achun Owen bakal ramai dan seru. Bagaimana hasilnya, kita tunggu saja liputan lengkapnya di mediaagrobur.com. *

Piala Cisadane 1 Tangerang
klik untuk memperbesar Brosur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.