Connect with us

Profil

Batal Turun Di Radjawali Indonesia Cup 1, Murai Batu Dozer Raih Double Winner Di Trisula Mas Cikeas

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Dozer milik Triyono
Denny siap menyetting Dozer

Gelaran Trisula Mas Cikeas,  Minggu (27/6) dengan juri NzR Indonesia di lapangan Cikeas Bogor menjadi ajang pesta kemenangan murai batu Dozer  koleksi Triyono dari Mutiara BF yang hari itu dikawal Denny. Dua gelar juara alias double winner berhasil diboyongnya.

Even Trisula Mas Cikeas hari itu membuka 2 sesi kelas utama murai batu. Dikelas Murai Batu NzR juara pertama sukses diraih Dozer.  Sesi berikutnya, kelas Murai Batu Trisula Mas, lagi-lagi dia kembali memetik gelar juara pertama.

Murai Batu Dozer saat beraksi.

Dozer merupakan salah satu koleksi  andalan Triyono saat ini dimurai batu selain Reog dan Mutiara Sakti. Siang itu dia berpenampilan hebat dibawah settingan mekanik handal Deny, tampil dalam kondisi on fire. Dinaikan 2 sesi, kedua gelar juara disapu bersihnya tanpa sisa.

Dozer memang burung istimewa, burung yang ditake over dari tangan Mulyono BF Pekapuran Depok. Seperti kita ketahui, selama ini Mulyono BF dikenal banyak  mencetak burung-burung hebat. Sebelum ditransfer Triyono, burung tersebut juga sudah banyak mengantongi segudang prestasi saat ditangan Mulyono.

Denny dan rekan sukses antarkan Dozer Double winner

Memiliki materi irama lagu yang mewah lengkap full isian dari lagu burung-burung kecil hingga tonjolan tembakan celilin, kapas tembak, cucak jenggot dan lainnya, durasi kerjanya juga istimewa juga gaya show di lapangannya sangat memukau.

Sejatinya, Dozer bakal dipersiapkan ke even Radjawali Indonesia (RI), berhubung gelarannya yang sedianya diadakan hari ini di Bekasi diundur. Akhirnya Dozer dimainkan di Trisula Mas Cikeas.

“Tadinya memang disiapkan dimainkan di RI dikelas utama, lombanya batal, sementara burung sudah naik settingan ya kita mainkan disini,” ungkap Denny. Hasilnya, luar biasa. Dari dua sesi yang diikutinya dituntaskan dengan baik lewat kemenangan nyerinya. *agrobur4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.