Connect with us

Lomba

Banjir Bonus Uang Tunai, Anak Lanang Dan Spiderman Double Winner Di Latber Jumat Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber rutin hari Jumat (9/10/10) yang dihelat di gantangan King SBC kemarin, tampak benar benar meriah, ditambah dengan banyaknya Doorprize berupa uang tunai yang langsung diberikan oleh panitia kepada para sang juara.

Kelas Cendet Sengit Hingga tiga Kelas
Anak Lanang Menang Nyeri dikelas Cendet

Seperti yang terjadi dikelas Cendet dikelas ini ada seorang donator yang langsung memberikan uang tunai senilai 100K untuk juara ke 2 kelas Cendet B dan C, karuan saja para cendeter yang hadir langsung terlihat antusias tampil allout hingga 3 kelas yang dibuka.

Peserta Beruntung dapat bonus 100K untuk kelas Cendet B
Peserta Beruntung dapat bonus 100K untuk kelas Cendet C

Anak Lanang gaco milik Panji asal SSBC, tampak berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot nancep satu titik saat membawakan materi lagu gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba hiangga iapun berhasil menang nyeri alias double winner setelah berhasil mengamankan podium juara 1 kelas Cendet A dan B. Sedang untuk podium juara 1 sesi pamungkas podium juara 1 berhasil ditempati oleh Sajadah gaco milik H. Anjar Cam asal Abang Adek SF.

Spiderman Nyaris Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau
Lentera Sapu Bersih Kelas Murai Batu + Bawah pulang hadiah Full Tanpa potongan

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Spiderman gaco milik Arif Golkar asal KSF Jatim yang tampak tampil stabil turun di tiga kelas yang dibuka oleh panitia, sayang Spiderman gagal menyapu bersih semua juara 1 karena terhalang aksi Ar Zeneo gaco milik H Fajar asal Rea Reo yang tampil lebih apik saat keduanya bertemu dikelas pembuka Cucak Hijau A.

Jais Kawal Surti Nyaris Sapu Bersih Kelas Lovebird Fighter

Dikelas Murai Batu podium juara 1 sukses disapu bersih oleh Lentera gaco milik H Fajar asal Rea Reo, tampil ngotot sejak awal digantang gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba, dengan gaya sujud sujud saat membawakan materi lagu tak ayal gaco pendatang baru inipun berhasil menang nyeri dengan menyapu bersih dua kelas Murai Batu yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Lovebird L1 Hadih Full Tanpa Potongan Berapapun Pesertanya.

Berlanjut dikelas paruh bengkok dikelas ini ada Surti yang masih tampak stabil bertengger dipodium juara, mengandalkan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3) gaco milik Jais asal jambangan inipun nyaris menang sayang disesi pamungkas ia harus menyerah kepada Reborn gaco milik Mr Adam asal Simowau SF yang bertengger di podium juara 1 dengan hanya terpaut 8 poin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.