Connect with us

Lomba

Banjir Bonus Di Latber Jumat Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc jambangan

Tak hanya wacana, tapi banjir bonus di latber rutin hari gantangan King SBC benar benar terjadi, seperti yang tampak pada gelaran latber hari Jumat (4/10/19) kemarin, banyak bonus berupa fresh money benar benar diberikan, untuk kelas paruh bengkok dengan peserta 25 up dan juga untuk kelas cendet dengan peserta berapapun serta untuk kelas Cucak Hijau dan juga Murai Batu juga ada bonus berupa fresh money.

Kelas Cucak Hijau Sengit Dibuka Dua Kelas
Abah Fery Berikan Bonus Fresh Money Untuk Kelas Lovebird M2 A

Dibuka dengan kelas Lovebird dewasa A, dikelas ini lagi lagi The Rolex gaco andalan Mr Bams asal Spj SF tampaknya masih tetap stabil bertengger di jalur juara, tampak mendominasi sejak awal lomba The Rolexpun melenggang sebagai juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 387 saat turun dikelas pembuka Lovebird A.

Mr Bams Kawal The Rolex Masih Stabil di Jalur Juara

Pertarungan sengit berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini Prajurit gaco pendatang baru milik Abah Said juga berhasil bertengger di posisi podium juara 1, tampil ngotot sejak awal lomba Prajuritpun berhasil mengungguli Boomtrak yang menempel ketat di posisi runner up. Siliwangi yang turun di sesi ke 2 juga berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Sinchan gaco milik Mr Blind asal LBM Team yang berada di posisi ke 2.

Mr Wasis Kawal Sodo Lanang Ngoncer dikelas Murai Batu A
Mr Richo Kawal Sumber Kencono Harus Puas di Posisi Runner Up

Sodo Lanang yang turun dikelas ekor panjang juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang, besutan Mr Wasis asal Sinom 95 SF inipun tampak enerjik menunjukkan gaya fighternya, dengan gaya sujud saat melontarkan rolingan lagu burung kecil yang diumbar dengan cepat yang ditutup dengan tembakan Cililin membuat para juri sepakat memilihnya sebagai juara dikelas pembuka Murai Batu A.

Siluman Sapu Bersih Kelas Cendet
Peraih Bonus DIkelas Cendet

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Siluman, tatkala turun dikelas Cendet, tampil dominan dengan tembakan Gereja yang dibawakan dengan speed rapat dan negen satu titik, membuat besutan AKAS yang mengusung bendera Dt Liar Party inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Diakhir lomba, Abah Ferry mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran kali ini, jangan lupa untuk gelaran latber rutin gantangan King SBC selalu hadir tiap hari Selasa, Jumat tiap pkl. 14.30 wib dan hari Minggu yang dimulai sejak pkl.10.00 teetttt ungkapnya.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.