Connect with us

Lomba

Badut, Menje, Gareng Dan Kuter Boyong Trophy Terbaik di Latber Minggu Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan tsbc bungurasih sidoarjo

Meski hanya membuka kelas paruh bengkok, tapi animo ekekmania terhadap gelaran latber rutin gantangan TSBC Bungurasih benar benar patut diacungi jempol, seperti yang tampak pada gelaran latber Minggu (2/2/20) kemarin, pesertapun tampak antusias untuk menggantang gaco andalannya bahkan beberapa kelas yang dibuka oleh panitiapun pesertanyapun nyaris full gantangan.

Sengit Kelas Lovebird Fighter
Cek Fisik kelas Paud Oleh Juri TSBC Bungurasih

Gelaran yang dimulai sejak pkl.10.30 inipun juga berhasil menghantarkan Badut gaco andalan Tyo Adi/Abah Aziz asal Hitam Putih SF Wage berhaisil keluar sebagai burung terbaik di akhir lomba. Tampil stabil dengan durasi ekek panjangnya yang tembus hingga beberapa kali Bintang Badutpun tampak mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua juara 1 saat turun di tiga kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara Kelas Lovebird L1 A

Menje yang turun dikelas Lovebird L1 juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco andalan Robert asal Satria JMR SF inipun nyaris saja meraih Hatrick, sayang disesi pamungkas, Menje harus menyerah kepada Mbak Kunti gaco milik Mr Susi asal Kendsa BC yang tampil ngotot dan berhasil mengamankan podium juara 1 dengan hanya selisih 2 poin saja.

Juara Kelas Paud M2 A
Juara Kelas Baby M1 A

Sedang untuk kelas Paud trophy burung terbaik berhasil dibawa pulang oleh  Gareng gaco milik David asal GG BC Bandilan, meski baru naik disesi ke dua tapi aksi gareng dengan durasi lecek yang dimilikinya ternyata berhasil membuatnya menang nyeri saat berlaga di kelas Paud B dan C. Kuter gaco milik Ring DBF asal KPK Team yang turun dikelas Baby M1 juga berhasil menang nyeri dengan mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 kelas Baby M1 A dan C.

Peserta Beruntung Peraih Bonus Minyak Goreng
Peraih Bonus Fresh Money dari Panitia

Diakhir lomba Mr Cahya menyampaikan banyak terimakasih kepada para ekekmania yang sudah berkenen hadir dan mensuport terus gelaran latber rutin gantangan TSBC Bungur Asih, jangan lupa dalam waktu dekat Gantangan TSBC akan melangsungkan Anniversarynya dengan banyak doorprise ditiap kelasnya, jadi catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ungkapnya diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.