Connect with us

Perkutut

Arif Leman LMN Bird Farm Surabaya, Jebol Dua Indukan Kandang R.Anjani Bird Farm Jombang, Nilai Transaksi Rp 200 Juta

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Naluri sebagai pemburu calon jawara kelas konkurs yang dimiliki Arif Leman LMN Bird Farm Surabaya, sampai saat ini masih terus bergelora. Dalam kamus kesehariannya, Arif Leman mengaku tak pernah berhenti mencari informasi dimana kira-kira perkutut impiannya akan didapat.

Arif Leman LMN BF Surabaya (kanan) jebol kandang Gus Ghofur R.Anjani Jombang (kiri)

“Setiap pelomba pasti ingin dapat burung kelas yang bisa diajak tarung, mereka pasti akan cari informasi dimana kira-kira calon amunisi tersebut akan didapat. Begitu juga dengan saya, selama ini tidak pernah diam ketika mendengar ada burung prospek dan bisa diandalkan,” terang Arif.

Berbekal hubungan yang erat antar sesama pemburu juara dan peternak di semua level, bukan pekerjaan sulit untuk bisa mendapatkan apa yang selama ini dicari. Apalagi jam terbang yang cukup tinggi, semakin menjadi bekal yang sangat dibutuhkan dalam merealisasikan cita-cita tersebut. Informasi terbaru, kung mania yang nyentrik dengan rambut pirangnya ini membuat transaksi menghebohkan.

R.Anjani K.BBB dijebol dengan nilai transaksi Rp 100 juta

Saat berkunjung ke R.Anjani Bird Farm Jombang, Arif membikin sang tuan rumah tak bisa berbuat banyak. Dua kandang R.Anjaninyang selama ini menjadi pencetak produk unggulan, harus rela dilepas untuk diboyong ke Surabaya. Arif Leman berhasil meruntuhkan hari Gus Ghofur untuk melepas dan mengikhlaskan dua kandang terbaiknya diboyong ke Surabaya.

Dua kandang yang dimaksud adalah R.Anjani K.BBB dengan formasi indukan HDL 1346 K-15 dengan pasangannya R.Anjani 650 K-B.1 dan R.Anjani K.A-2 dengan indukan jantan RAnjani 1116 K.AAA dengan betina R.Anjani 1119 K.J.1. “Dua kandang saya resmi dijebol sama Mas Arif Surabaya.

Materi indukan kandang R.Anjani K.BBB

Awalnya saya eman, tapi karena Mas Arif benar-benar serius untuk memilikinya, maka saya akhirnya bersedia untuk melepaskannya,” terang Gus Ghafur. Arif Leman sendiri ketika diminta komentar mengaku bahwa alasan kuat untuk menjebol dua kandang R.Anjani bukan asal ambil tanpa pertimbangan.

Trah yang mengalir pada indukan R.Anjani K.BBB

“Selama ini saya pantau produk dari dua kandang R.Anjani, hasil produksi sebanyak 4 strip semuanya bagus, stabil dan laku keras, akhirnya setelah saya pantau langsung, ternyata saya ingin memilikinya dan langsung saya ungkapkan minat untuk jebol kandang,” ungkap Arif. Ternyata saat kesepakatan didapat, Arif mengaku mengetahui bahwa pada indukan R.Anjani K.BBB, ada anakan yang baru saja menetas.

“Alhamdulillah saya dapat bonus anakan dari kandang K.BBB yang mana kami tidak tahu karena saat saya pantau ke dalam kandang, ternyata indukan menetaskan anakan. Artinya anakan itu jadi milik saya,” tambah Arif. Lebih lanjut disampaikan jika ada kung mania yang berminat untuk memiliki anakan tersebut, maka langsung menghubungi Arif.

R.Anjani K.A.2 di take over Rp 50 juta

“Terus terang jika ada yang berminat ambil anakan dari kandang K.BBB bisa langsung kontak saya, soal harga bisa dinegosiasikan,” imbuhnya. Pasca jebol kandang, nampaknya tidak membuat Arif pamit pulang saat masih berada dimarkas R.Anjani, Arif kembali diperdengarkan suara emas beberapa produk bergelang R.Anjani.

Usia perkutut tersebut masih berada di angka piyik hanging. “Saat saya masih nyantai di kandang R.Anjani bersama Gus Ghofur, ada suara piyik prospek bunyi dan saya langsung tertarik untuk membawanya serta. Ternyata Gus Ghofur tidak keberatan,” sambung Arif lagi. Saat itu lagi-lagi sang tuan rumah tidak bisa berbuat banyak.

Formasi indukan R.Anjani K.A.2

Dan pada saat bersamaan, ada suara perkutut usia piyik yang mencoba mengganggu konsentrasi Arif. Nampaknya piyik yang dimaksud ingin dibawa serta menuju Surabaya. Negosiasi dilakukan dan Gus Ghofur tidak keberatan untuk melepasnya. Jadi transaksi saat itu ada total 2 indukan (jebol kandang) dan 3 piyik prospek yang berhasil resmi berpindah tangan dari Gus Ghofur R.Anjani Bird Farm Jombang ke Arif Leman LMN Bird Farm Surabaya.

Trah yang dimiliki indukan R.Anjani K.A.2

Angka transaksi yang disepakati adalah Rp 200 juta dengan rincian Rp 100 juta untuk kandang R.Anjani K.BBB, take over Rp 5p juta untuk kandang R.Anjani K.A.2 dan tiga ekor Piyik prospek dengan bandrol Rp 50 juta. “Alhamdulillah akhirnya saya bisa membawa pulang dua pasang indukan dan tiga ekor piyik prospek dari Gus Ghofur R.Anjani Jombang. Mudah-mudahan bisa meneruskan kehebatan dan kehebohan produk ini,” harap Arif Leman LMN.

R.Anjani Bird Farm Jombang menjadi daya tarik bagi kung mania

Gus Ghofur sendiri mengaku senang dan gembira dengan kehadiran sang perawat satu ini. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Mas Arif, mau menjebol kandang R.Anjani dan membawa produk prospek. Mudah-mudahan bisa terus berprestasi di arena lomba,” doa Gus Ghofur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.