Connect with us

Lomba

Anugrah Tropy Cup 1 Madiun: Sukses Dengan Tiket Standart Menjangkau Semua Kalangan Kicaumania

KONBUR Tayang

:

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
ANUGRAH TROPY CUP 1 MADIUN. Ramai diserbu kicaumania dari semua kalangan

Anugrah Trophy Cup I yang di helat di Jl. Margobawero tepatnya di gantangan Warung Gadang 88, Minggu (01/9/2019) kemain, menjadi titik kumpul jagoan-jagoan dari berbagai kasta, baik burung lawas yang sudah sering moncer maupun burung-burung debutan baru.

Mr.Andri Kancil selaku suport utama gelaran mengatakan, tiket memang sengaja ia banderol dengan harga standart, biar semua rekan-rekan kicau bisa ikut andil dalam event ini.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
Mr. SUWANDI. Sukses mengandalkan LB Adam

“Alhamdulillah semua lancar. Rekan-rekan banyak yang datang seperti dari komunitas Pleci, Cambas, Cendet yang notabene masih minim pesertanya di Madiun. Apalagi komunitas pleci, yang biasanya punya kegiatan kusus setiap hari Minggu di gantangan PCMI, kali ini juga pada datang,“ terang Kancil (sapaan akrabnya).

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
JUARA KELAS LB.

Di kelas utama, kelas Love Bird Fighter Mr.Ardi lewat jagoannya Jingga berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul LB Nayamul di posisi ke 2 milik Mr. Ardha dari Dewa SF. Untuk urutan juara 3 mampu di menangi Sheva milik Yanto Prenjak.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
CUCAK HIJAU GUNDOEL. Melejit di kelas utama

Di kelas Cucak Hijau, Gundoel besutan Hari Bendol juga mampu melibas beberapa pesaingnya setelah menjalani laga yang cukup ketat dan persaingan yang sangat seru di kelas utama. Sedangkan pringkat runner up berhasil di raih Cucak Hijau Napoleon yang di usung dari Dewa SF.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
DODI DOR PONOROGO. Sukses lewat Murai Batu

Kicau mania yang datang pada gelaran kali ini pun bisa di katakan merata, datang dari berbagai kalangan komunitas, pemain senior maupun kicau mania pemula semua berjibun memadati area gantangan Warung Gadang 88. Hadir dari berbagai wilayah seperti Ponorogo, Ngawi, Magetan, Caruban dan dari wilayah Madiun lainnya.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
ANDRA SYNDICATE. Sukses lewat amunisi Cendet

Kenari STD Bebas, YKYB lewat amunisinya Kenari Militan juga berhasil meraih hasil manis dengan menyabet podium utama. Lagi-lagi Mr. Ardha yang sengaja mengumpulkan poin juar umum terbaik SF lewat Kenari Gamora masih mampu membayangi di urutan ke 2.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
PAK. DOKTER. Juara di kelas Kacer

Hampir semua kelas yang di jadwalkan panitia terjadi persaingan yang sangat seru, tontonan menarik berlangsung hingga di sesi-sesi terakhir lomba. Perebutan juara terbaik BC dan SF juga tak kalah menegangkan. Pasalnya juga, event ini sendiri di helat oleh Anugrah Trophy yang selama ini menjadi pemasok pengadaan tropy lomba burung terbesar yang ada di seluruh Madiun raya dan sekitar.

Anugrah Tropy Cup 1Madiun
PAKAN NGEDUR SULTAN SF. Sukses dengan Kenari

Lancar dan tuntas sebelum memasuki waktu magrib, gelaran ini sukses tanpa kendala yang berarti. Panitia dan juga para kicau mania yang hadir terlihat sangat puas dengan gelaran yang di kemas oleh Mr. Andri Kancil Dkk. “Terimakasih atas dukungan semua teman-teman, bila ada yang kurang pas atau kurang berkenan saya selaku panitia minta maaf sebesar-besarnya dan sampai ketemu di gelaran selanjutnya,“ tutup dari Mr. Andri Kancil Anugrah Trophy. *agrobur8.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.