Connect with us

Lomba

Anniversary XLI Isa Merdeka, Gedong Enterprise Cibinong, Peserta Tertib Nyaris Tanpa Komplain, Ini Dia Gallery Foto Berikut Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Gedong Enterprise Bogor
Om Isa Merdeka bersama tim Juri Gedong

Even bertajuk Anniversary XLI Isa Merdeka  yang dikemas Gedong Enterprise bersama MOG Indonesia di lapangan permanennya Setu Gedong, Cibinong Bogor, Sabtu (25/9) lalu sungguh meriah.

Penyelenggara Anniversary XLI Isa Merdeka

Kehadiran even organiser binaan Om Isa ini memberi warna baru diantara banyaknya EO  Independen selama ini. Teknis lombanya tertata rapih,  kinerja jurinya juga bagus. Penontonnya tertib tanpa teriak, setiap persesinya nyaris tak ada komplain dari peserta. Sebuah kemasan lomba yang ciamik.

Richard sukses antarkan Penity double winner

Boleh jadi, EO yang ini menjadi alternatif baru even organiser indepenpenden yang ada di Jabodetabek, khususnya Cibinong Bogor dan sekitarnya. Garapan panitia yang profesional, didukung sarana lapangan yang nyaman dipinggir danau.

Isa menyerahkan thropi kepada pemilik Kombat

Dimulai pagi hari khusus untuk kelas-kelas komunitas lovebird. Dilanjutkan jenis-jenis burung kicauan, murai batu, cucak hijau dan kacer. Yang menarik pihak panitia hari itu membuka 13 kelas murai batu. dari semua kelas ini setiap sesinya nyaris full gantangan.

Mulyono BF pekapuran sukses antarkan Pickman Juara pertama

Panitia membuka 2 sesi kelas utama, yakni Murai Batu Non Ring  Annisversary G25  dan Murai Batu Ring G25. Dikelas Non Ring emenang pertamanya diraih Penity koleksi H. Herry dan Richard dari Bekasi. Bahkan, tidak hanya itu dari dua sesi yang diikutinya, dikelas berikutnya Murai Batu Non Ring Merdeka G36 kembali burung ini sukses memetik kemenangan sebagai juara pertama.

Barnas Cianjur bersama Bara SF

Sementara dikelas utama selanjutnya, Murai Batu Ring Anniversary G25, juaranya diraih Kombat koleksi Siregar dari  Dof 86 Kumpi Depok. Selain itu dia juga menempati posisi runner-up dikelas Murai Batu Ring G36.

Yan pemilik Histeris Juara pertama cucak hijau

Masih dijenis murai, sesi Murai Batu Ring G 36 juara pertama dimenangkan Pickman milik Mulyono BF dari Pekapuran Depok. Dikelas tersebut, burung berbulu blorok bagian depan jebolan Mulyono BF ini sukses menempati podium juara pertama.

Peserta tertib tanpa teriak

Dikelas berikutnya, diluar jenis murai batu, yakni cucak hijau juga tidak kalah meriahnya. Sesi Cucak Hijau G36 juara pertama dimenangkan Histeris koleksi Yan Rudi dari Perdana SF.

Pada kelas berikutnya, dia juga sukses menempati posisi kedua dikelas Cucak Hijau A. Jalannnya lomba berlangsung lancar dan sukses serta kondusif, selesai hingga tepat waktu.

Setiap Sesinya kelas Murai Batu Full Gantangan

“Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang sudah mendukung acara ini, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” pungkas pihak panitia diakhir acara. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.