Connect with us

Brosur Lomba

Anniversary Putra Daerah 1 Digeber 24/11: Disupport EO GBK, Nobatkan 9 Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
ANNIVERSARY PUTRA DAERAH 1: Digelar 24 November 2019, Terbuka Buat Seluruh Kicau Mania Bali

SETELAH sukses menggelar event Putra Daerah Cup 1 pada 10 Maret lalu yang bertepatan dengan dibukanya Gantangan 8 Naga di Beng Gianyar, kini Putra Daerah menggelar ultah ke pertamanya yang dirangkaikan dengan gelaran bertajuk Anniversary Putra Daerah 1 pada Minggu, 24 November 2019 di Gantangan 8 Naga Beng Gianyar.

de
DIKAWAL JURI P2BI: Siap Eksekusi di Lapangan dengan Penuh Sportifitas

Event yang menggandeng tim eksekutor dari P2BI ini mendapat dukungan penuh dari EO Guyub Rukun – Gianyar Bali Klungkung (GBK) baik PBI, BnR, Radjawali dan Ronggolawe Nusantara. ‘’Kami berterimakasih buat rekan-rekan EO yang berada di wilayah Gianyar, Bangli dan Klungkung yang sudah memberikan dukungan buat gelaran kami,’’ ujar Ketua Putra Daerah Kadek Mendra.

de
BROSUR: Yang Tertarik Silakan Simak Brosurnya

Murliasa Sugal yang dipercaya sebagai ketua pelaksana lomba meninformasikan bahwa gelaran kali ini bakal menetapkan 9 burung terbaik dan juga menobatkan juara umum BC dan single fighter. Harga tiket dikemas tertinggi 80K dan terendah 30K untuk memberi kesempatan bagi seluruh kicau mania bisa menikmati lomba. Terlebih lagi kicau mania pemula yang semakin banyak bermunculan di wilayah Bali Timur. ‘’Kami membuka kesempatan buat mereka bisa ikut bermain di sini,’’ kata Murliasa Sugal.

de
DENAH: Peserta Silakan Memilih
de
GANTANGAN 8 NAGA: Aman, Nyaman, Teduh dan Parkir Luas

Untuk itu, dalam ultah Putra Daerah yang pertama ini, panitia mengundang seluruh kicau mania untuk berkenan hadir menikmati gelaran di Gantangan 8 Naga yang berada di tengah arena yang menghijau. ‘’Kami tunggu kawan,’’ ucap Murliasa Sugal. *agrobur3

Brosur Lomba

Markas Klewer Cup 1 Sidoarjo feat Nirwana BC, Sabtu (11/12) Depan: Tiket Mulai Menipis, Ada Dana Pembinaan Bagi Juara BC Maupun SF

Published

on

By

Markas Klewer Cup 1 Sidoarjo
Mr.ROHMAN. Siap memberikan yang terbaik di Markas Klewer Cup 1 nanti.

Agenda lomba burung bergengsi, dengan bendera “Markas Klewer Cup 1” Sidoarjo yang berkolaborasi dengan Nirwana BC, hari Sabtu 11 Desember 2021 besuk. Bakal ramai diserbu kicaumania dari wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Pasalnya, sejak brosur dari agenda ini disebarluaskan. Baik melalui informasi langsung dari panitia yang dipercaya sebagai info lomba. Maupun informasi melalui media sosial (medsos), pesanan tiket terus mengalir deras.

Bahkan menurut Mr.Rohman, selaku ketua panitia. Beberapa kelas utama, seperti kelas Markas G-16, kelas Klewer G28 dan kelas Nirwana G-36. Persediaan tiketnya sudah yang soul out dan hanya menyisahkan beberapa lembar tiket saja.

Klik untuk memperbesar Brosur.

“Betul, tiket dari tiga kelas bergengsi tersebut persediaannya sudah mulai menipis. Sedangkan untuk kelas lainnya, seperti Faskul, Tropodo dan Food Cord juga sudah mulai banyak pesanan. Untuk itu bagi teman-teman yang belum pesan, sebaik segera menghubungi Mbak Nia (lihat brosur). Sebelum teman-teman kecewa gak kebagian tiket,” terang Mr.Rohman.

Dan yang menarik digelaran “Markas Klewer Cup 1” yang memakai Gantangan WTP, lokasi di Faskul, Wisma Tropodo nanti. Selain panitia akan menugaskan juri-juri independent yang kredebilitasnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Panitia juga menyiapkan dana pembinaan, baik bagi BC maupun SF yang mampu merebut juara umum dengan total poin tertinggi. Selain itu, untuk kelas akar rumput yang tiketnya 35K dan 25K. Panitia juga akan mengobral bonus tanpa syarat, alias berapapun pesertanya, bonus tetap keluar.

“Ya sekali lagi monggo, bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin merapat di “Markas Klewer Cup 1”. Sebaiknya segera mengamankan tiketnya, biar lebih tenang hadir di Gantangan WTC nanti. Dan bagi teman-teman yang tiketnya sudah aman, kami ucapkan terim kasih. Saya tunggu kehadiran teman-teman kicaumania, tanpa terkecuali,” pungkasMr.Rohman.  *agrobur2.

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Soft Launching Eboni Enterprise Cileungsi, Minggu 5 Desember 2021, Semua Kelas Losgan Tanpa Plus-plus

Published

on

Soft Launching Boni Enterprise
Om Triyono owner baru Ebono Enterprise

Kehadiran Eboni Enterprise tampaknya bakal memberi warna baru ditengah maraknya even organiser (EO) yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya.   Dengan juri dari BnR Indonesia, Minggu 5 Desember 2021 di lapangan Desa Cipenjo, Kp Cikukulu, Cileungsi Bogor (Google Map: Bone Enterprise) akan menggelar even perdananya yang bertajuk Soft Launching Eboni Enterprise.

Keberadaan EO ini juga tampaknya menjadi pilihan alternatif kicaumania khususnya kawasan Cileungsi, Bogor dan sekitarnya. Pasalnya Om Triyono, sang pemilikberharap dengan kehadiran lapangan yang baru ditake-overnya bisa memberikan kepuasan para kicaumania.

Sebelumnya lapangan ini bernama Bone Enterprise, sebuah organiser independen, Dikepemilikan yang baru ini kedepannya  diharapkan mampu lebih memberi pelayanan lebih baik kepada para pesertanya.

Ini tampak dari kemasan hadiah diacara tersebut. Dengan tiket sangat murah meriah yang terjangkau untuk semua kalangan. Semuanya kelas los gantangan (losgan) tanpa plus-plus.

Harga tiket juga lebih merakyat, paling mahal Kelas Murai Batu Mutiara Rp 100.000 dengan hadiah juara pertama senilai Rp 2 juta. Pada kelas Reog (Murai Batu, Lovebird Dewasa Fighter dan Cucak Hijau) tiket Rp 50.000  berhadiah Rp 800.000.

Dikelas BnR Tiket Rp 35.000 berhadiah Rp 400 ribu. Selanjutnya dikelas Eboni tiket Rp 25.000  hadiah juara pertama senilai Rp 300.000. Bahkan semua kelas juara 1 akan mendapat lagi bonus sebesar Rp 300.000 bilamana peserta full gantangan. Semua kelas sangkar bebas.

 Dalam even pembuka kali ini harga tiket memang lebih murah dan terjangkau dengan hadiah sermuanya losgan tanpa potongan. “Agar lebih terjangkau untuk semua kalangan,” jelas Deni Mutiara selaku ketua panitia.

Kelak Eboni Enterprise akan menjadi lapangan resmi yang menggelar latberan rutin setiap hari Minggu dan Kamis dengan juri-juri dari BnR Indonesia. Yuk, siapkan burung anda dari sekarang juga sebelum tiket kehabisan. Pemesanan Tiket Ajeng 0895322029709 atau simak brosurnya di bawah ini.  *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Brosur.

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Jelang Kades Cup 2 Srono-Banyuwangi (31/10) : Bonus Tanpa Syarat dan Hadiah Burung Menanti Kicau Mania

Published

on

Jelagn Kades Cup 2 Srono Banyuwangi
KADES CUP 2 PEKAN DEPAN. Bakal jadi pembuktian jago-jago hebat.

Pekan depan, tepatnya hari Minggu 31 Oktober 2021 besuk. Kicau mania tapal kuda wilayah timur, Jawa Timur. Bakal disuguhi kemasan lomba yang cukup prestise dan menarik. Gelaran lomba besar dan bergengsi bertajuk “Kades Cup 2 Srono” inilah yang akan jadi sjang pembuktian jago-jago hebat di akhir bulan ini.

Dan menurut Mr.Siswoko selaku ketua pelaksana gelaran Kades Cup 2 Srono. Meski gelaran besar ini hanya kurang beberapa hari lagi. Namun ia bersama semua tim panitia, sudah mempersiapkan segala sesuatunya, demi kemeriahan dan kelancaran acara nanti.

LOKASI LOMBA. Cukup respresentatif.

“Alhamdulillah, semua persiapan sudah oke dan tinggal menunggu hari “H-nya” saja. Begitu pula dengan lokasi lomba, yaitu di RTH Bagorejo, Srono. Juga sudah siap seratus persen dan sebagai saksi pembuktian bagi jago-jago andalan kicau mania yang hadir nanti,” terang Mr.Siswoko.

Dan untuk mengapresiasi burung-burung yang suskes merebut juara nanti, lanjut Mr.Siswoko. Panitia, selain sudah menyiapkan tropy eksklusif di setiap kelasnya. Juga ada kelas yang menyediakan bonus tanpa syarat dan juga ada kelas yang menyiapkan hadiah burung. Dan panitia juga menyiapkan tropy eklusif, bagi kicau mania yang mampu merebut juara umum Bird Club (BC) maupun Sigle Fighter (SF).

Selanjutnya, untuk mengawal gelaran besar yang cukup bergensi nanti. Panitia mempercayakan kepada tim juri BnR, sebagai pengadil di lapangan. Tentu juri-juri BnR pilihan yang sudah berpengalaman, profesional, punya jam terbang. Serta punya kredebilitas dan komitmen fair play yang tinggi.

TIM JURI BnR. Bakal mengawal lomba nanti dengan fair play.

“Betul, untuk mengawal jalannya lomba nanti kita serahkan kepada teman-teman juri BnR. Karena kita ingin memberikan yang terbaik, demi kepuasan seluruh peserta yang hadir nanti. Untuk itu saya mohon kepada semua peserta tidak berteriak. Agar kerja tim juri tidak terganggu dan bisa maksimal memantau satu persatu kualitas burung yang turun,”  tegas Mr.Siswoko.

Sementara dari bagian tiketing, yaitu Mr.Mega menginformasikan. Bahwa antusias kicau mania cukup menggembirakan. Terbukti, sejak agenda lomba ini diumumkan, pesanan tiket langsung mengalir deras di mejanya.

“Benar, bookingan tiket dari semua kelas, sudah lumayan banyak. Untuk itu saya menghimbau kepada kicau mania yang belum pesan. Sebaiknya segera menghubungi saya, sebelum kecewa tak kebagian tiket. Dan untuk sudah pesan, sebaiknya segera transfer di nomor yang sudah tertera di brosur. Biar pesanannya aman dan tidak dibongkar lagi,” bilang Mr.Mega.

Dan melalui media ini juga, ketua panitia menghimbau kepada semua peserta yang hadir besuk. Untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang  ketat, meski pandemi Covid-19 ini mulai meredah. “Betul, tolong untuk semuanya tetap memakai masker. Biar acara besuk ini tidak dibubarkan oleh satgas Covid-19,” tutup Mr.Gustiyono yang dipercaya sebagai ketua panitia. *agrobur.

Klik untuk memperbesar Brosur.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.