Connect with us

Lomba

Anniversary CLM Dipo-Depok: Sederhana Tapi Istimewa, Ini Dia Gallery Foto-foto Berikut Daftar Lengkap Juaranya

KONBUR Tayang

:

Anniversary CLM Dipo-Depok
ANNIVERSARY CLM DIPO: Peserta Tertib Tanpa Teriak

Anniversary CLM Dipo feat Laskar Ebod Jaya dengan juri Ronggolawe Nusantara di Lapangan Pasar Segar Jl Tole Iskandar, Depok, Minggu (14/11) meskipun terbilang sederhana, namun terasa istimewa.

Panitia bersama Tim Juri.

Sebuah kemasan yang ciamik dan penuh greget. Tidak hanya diluberi peserta, kontestan  pemilik  burung bisa nyaman menikmati suguhan lomba tanpa teriak. Siapa saja juaranya?

KK SF Sapu Bersih Murai Batu.
Murai Batu Kuda Hitam Juara Kelas Utama

Sejatinya, even ini  merupakan puncak rangkaian gelaran sebelumnya, yang juga tak kalah suksesnya, Road To CLM Dipo BF yang digarap bersama Telaga Berkicau  JIP Enterprise beberapa bulan silam.

Satriadi Juara  Raja  Langit.
Juara Kelas Murai Batu Muda

Dalam merayakan Anniversarynya pihak CLM Dipo BF memang menggandeng dua even organiser (EO) berbeda. “Ya, kami menggelar dua even dengan  berkolaborasi 2 EO yang berbeda.

Anif Duta A2 Sukses Bersama Murai Batu PM.
Juara Cucak Hijau
Dedi JP Hero Ken Samrok Masuk Runnerup

“Alhamdulillah  semuanya berjalan dengan baik dari semua segi, saya mewakili CLM Dipo BF dan Dipo Team mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang hadir dan semua pihak yang turut mendukung terlaksananya acara ini, meski sederhana tapi terasa istimewa,“ pungkas Rian Tiranda.

Kang Ikin Mengawal Rajo Koleksi Kurnia  Juara dua
H Nino Ditunggu Di Cibubur.
Dua Punggawa CLM Dipo Rian dan Kiky

Lomba yang hari itu diawaki Benk Giarto (Ketua Pelaksana) dan Wawan Laskar (Ketua Panitia).  sejak sesi awal hingga dipenghujung acara berlangsung lancar dan kondusif. Tidak ada komplain apalagi protes keras.  *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.