Connect with us

Lomba

Anniversary ATS Enterprise Bogor, Tiap Kelas Full Gantangan, Murai Batu Donat Boyong Motor

KONBUR Tayang

:

Anniversary ATS Bogor
Juara Kelas Utama

Even bertajuk Anniversary 5th ATS RAB Enterprise di lapangan Jl Raya Semplak (Depan Paskhas TNI AU) Bogor, Minggu (10/1) sungguh meriah. Murai batu Donat siang itu menjadi bintang lapangan setelah sukses meraih double winner, salah satunya juara dikelas utama yang berhadiah satu unit sepeda motor.

Dodi Naga, Setiaji Majid dan Ayi

Merayakan hari jadinya yang kelima, gelaran ATS Enterprise yang siang itu digawangi Aji Setiaji Majid, Dodi Naga dan Ayi didukung Ebod Jaya sebagai sponsor utamanya sungguh meriah. Lebih dari seribu lembar tiket ludes terjual.

Murai Batu Donat Double Winner

Diajang ini panitia mengawali kelas-kelas khusus lovebird, setelah itu kemudian dilanjutkan jenis-jenis kicauan seperti Murai batu, Cucak hijau, Anis Merah, Kenari dan  Kacer. “Disini memang seperti itu, kita tuntaskan kelas-kelas lovebird terlebih dahulu, setelah itu siang harinya dilanjut jenis kicauan,” terang panitia.

Murai Btau Himura Runner-up

Lazimnya sebuah ajang bergengsi, kelas murai batu menjadi sesi paling ditunggu terutama kelas utama  Murai Batu Nanjung 105 yang berhadiah satu unit sepeda motor.  Pemenangnya Donat milik Dede/Pur dari Prima SF Brebes yang siang itu dikawal Asep.

Kelas Cucak Hijau Full Gantangan.

Donat siang itu tampil istimewa , burung ini memiliki materi irama lagu dan durasi kerja yang sangat luar biasa. Tidak hanya sukses meraih gelar juara pertama dikelas utama, disesi berikutnya Murai Batu B, lagi-lagi dia menuai sukses kembali meraih gelar juara pertama.

KK Juara Umum SF.

Selain itu juga masih banyak burung-burung unggulan lainnya yang tampil maksimal, diantaranya ada murai batu Himura, Burung milik Willy dari JP Hero Belitung ini meskipun hanya menempati posisi runner-up juga tampil hebat.

Bolang BC Juara Umum.

Jenis-jenis lain juga tidak kalah serunya. Bahkan kelas cucak hijau yang dibuka 4 sesi semuanya full gantangan. Juara umum terbaik SF dan BC dimenangkan KK SF dan Bolang BC. Even kemasan ATS Enterprise hari itu berjalan tertib, lancar dan sukses, nyaris tanpa protes.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.