Connect with us

Lomba

Anjeli Dan Maul Double Winner Dilatber Senin Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Gelaran latber rutin hari Senin (2/3/20) Gantangan KMBF Klurak Candi Sidoarjo kemarin tampaknya sukses menghantarkan Anjeli menang nyeri alias double winner, tampil lecek dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali Lanjut 3 (L3) gaco pendatang baru milik Rian asal SDA inipun tampak mendominasi jalannya lomba saat berlaga di kelas Lovebird Balibu A dan kelas Paud Fighter A.

Kelas CUcak Hijau Sengit dibuka Dua Kelas
Juara Kelas CUcak Hijau A

Maul juga tak mau ketinggalan tampil apik meski datang telat dan baru naik di sesi ke dua kelas Lovebird Fighter B gaco milik Dimas asal PSN Team inipun berhasil membuka kemenangan perdananya dengan menempati podium juara 1, tak hanya itu Maul juga berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Paud Fighter B dengan perolehan poin sebanyak 172 poin.

Juara KElas Lovebird Fighter B

Sedang disesi pembuka kelas Lovebird Fighter A berhasil ditempati olah Nge C gaco pendatang baru milik Mr Samble asal Gg Pedot dengan kawalan ketat Parwati dan Evil yang menempati podium juara 2 dan 3. Penampilan apik juga sukses dipertontonkan Remot gaco milik Erin asal BSR SF yang berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga di sesi pamungkas kelas Lovebird Fighter C.

Juara Kelas Balibu A

Pertarungan tak kalah sengit uga terjadi dikelas Cucak Hijau, dikelas ini, ada Korep yang nyaris seja meraih menang nyeri alias double winner, sayang di sesi awal gaco milik Mbah Dani sal DPR BC ini harus mengakui keunggulan Sneper gaco andalan Rian yang tampak lebih ngotot dan berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas dengan menjadi juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.