Connect with us

Profil

Anis Merah Tarantula Squad 215 BC Jakarta, Boyong Juara Di Radjawali Grand Prix 1 Lapangan Banteng

KONBUR Tayang

:

Anis Merah Tarantula milik Squard 215 BC Jakarta
Mr.Nunung Efendi

Tampaknya, amunisi Squad 215 BC Jakarta tidak hanya bertumpu pada murai batu. Tapi juga handal djenis lain, salah satunya anis merah bernama Tarantula. Burung ini baru saja tampil hebat di gelaran Radjawali Grand Prix 1, Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (10/11) lalu.

Dalam gelaran Radjawali Grand Prix 1  kemarin, Tarantula memboyong salah satu gelar juara pertama dikelas Anis Merah DPD. Disesi ini dia sukses menyisihkan lawan-lawanya.

Anis Merah Tarantula milik Squad 215 BC Jakarta
Bersama rekan Squad 215

Sejatinya prestasi Tarantula di tim Squad 215 BC ini bukan hal baru. Burung tersebut sudah sejak lama jadi andalan tim asuhan Mr Nunung Efendi. Dan dia sendiri saat itu andalannya ada murai batu Black Jack (BJ). “Sementara BJ istirahat kita main di anis merah bersama Tarantula,” jelasnya.

Rekam jejak prestasi Tarantula bukan hal baru, sudah puluhan gelar juara pertama yang diraih burung tersebut. Bahkan duet anis merah Tarantula bersama Black Jack ketika itu menjadi dua andalan Squad 215 BC.

Anis Merah Tarantula milik Squad 215 BC Jakarta
Anis Merah Tarantula

Anis merah Tarantula yang diorbitkan Mr Gunadi bersama Mr Nunung memang memiliki materi lagu yang mewah. Disaat bunyi teler, kiri-kanannya ngisi lagu-lagu isian dengan volume suara kasar yang tembus. Durasi kerjanya juga luar biasa, sejak awal digantang langsung teler hingga menit terakhir.

Burung ini memang tidak hanya berkualitas, tapi juga stabil prestasinya. Selain kedua gaco tersebut, Black Jack maupun Tarantula, sejatinya Squad 215 BC masih memiliki burung-burung handal lainnya, baik di murai batu maupun lovebird. Dan kini amunisi tersebut tengah dipersiapkannya menuju even akbar khususnya di Jabodetabek. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.