Connect with us

Profil

Anis Merah Mayjen Koleksi Kiki Ares KAW, Tampil Hebat Boyong Juara Di Mahakarya Radja BSD

KONBUR Tayang

:

Anis Merah Mayjen Kiki Ares KAW Depok
Mr Kiki Ares KAW

Selain eksis  di murai batu dan kacer, Mr Kiki Ares KAW diam-diam juga main jenis anis merah. Gaconya bernama Mayjen, baru saja burung ini mencetak prestasi dieven Mahakarya Radja yang digelar RGN di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (24/10) lalu.

Anis merah yang diberi nama Mayjen ini sejatinya merupakan simpanannya yang dipersiapkannya digelaran-gelaran besar, baik diblok barat (Jabodetabek) sendiri maupun even akbar diluar kota.

Anis Merah Mayjen.

Burung koleksinya hari itu tampil luar biasa hebat disalah satu kelas yang diikutinya. Memiliki kualitas materi yang bagus. Sejak awal digantang langsung teler dengan gaya khasnya, kiri-kanan ngisi bermaterikan sejumlah isian yang dimiliknya. Suara isian kasar-kasar, Volumenya juga tembus, dibawakan dari awal hingga menit akhir nyaris tanpa jeda.

Sebelumnya, dia juga punya gaco lainnya, namanya Kolonel. “Sekarang baru lagi pangkatnya lebih tinggi, jadi Mayjen, hehe…,” ungkapnya.

Baginya main dijenis burung anis merah penuh tantangan. Disini dia bisa menyaksikan burung yang real fighter, kelihatan nyata burung yang berkualitas. Kompetisinya juga tak kalah serunya dengan murai batu dan kacer, yang selama ini dimainkannya.

Yang jelas kehadiran gaco barunya dianis merah ini kedepan bakal menjadi skuat utama dan palang pintu kekuatan amunisi KAW Team, selain dijenis murai batu dan kacer.  Dia juga bakal menyiap sejumlah gaco-gaconya menuju Piala Raja mendatang. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.