Connect with us

Derkuku

Angling Darmo LDI VIII 8/10 di Sanur: Widuri dan Beli Bagus di Puncak

KONBUR Tayang

:

de
JAWARA SENIOR: Beli Bagus Terdepan

LIGA Derkuku Bali 2019, Minggu 6 Oktober 2019 kemarin  telah memasuki seri ke-8. Bertajuk Angling Darmo Cup, LDI VIII digelar di Lapamgan Bet Ngandang Sanur. Dari dua kelas yang dibuka: Dewasa Yunior dan Senior, Widuri dan Beli Bagus sukses memetik hasil sempurna. Kedua-duanya duduk di podium utama setelah tampil joss di lapangan.

de
WIDURI: Debutan Wayan Suda Terdepan di Laga Dewasa Yunior

Widuri milik Wayan Suda  bergelang B2W sukses meraih posisi puncak setelah bertahun-tahun sebagai tuan rumah jarang sekali melejitkan gacoannya di podium utama. Masa paceklik itu akhirnya pecah. Di mana kali ini, Wayan Suda membuktikan Widuri moncer di tengah gaco-gaco pilih tanding.

de
SANTAI: Menikmati Anggungan Derkuku Di Atas Gantangan

Di posisi kedua disabet  Rahayu CBC milik Agung Adi bergelang Sakti yang tampil ciamik di setiap babak yang diikutinya. Ada Brahma milik Ketut Suarta yang bergelang ABF yang juga mulai menunjukkan perfoma terbaiknya.

de
FULL PESERTA: Semangat Deku Mania Bali

Yang menegangkan terjadi di kelas dewasa senior. Beberapa gaco berkualitas super ikut ambil bagian seperti Beli Bagus milik dr. Ardana bergelang B2W, ada Bintang Matahari milik Wayan Suka dan Tunggul Ametung debutan Hariyanto bercincin Dragon yang sudah melejit ke tingkat nasional.

de
DI ATAS BERTARUNG: Di Bawah Guyub Rukun Bangun Komunitas

Namun cuaca panas terik membuat sulit memprediksi kerja burung di lapangan. Toh begitu ini tantangan dan ternyata Beli Bagus yang berada di nomor 20 membuktikan santer memanggung sejak babak pertama. Begitu juga Bintang Matahari dan Tunggul Ametung yang sama-sama menunjukkan kelasnya.

de
HARIYANTO: Ketua Pengda PPDSI Bali yang Baru Sibuk Persiapkan LDI Berikutnya Agar Berkelanjutan

Begitulah pertarungan di lapangan yang ditentukan banyak factor. Kerja Beli Bagus ternyata lebih unggul sehingga menempati posisi puncak dipepet Bintang Matahari dan Tunggul Ametung di tempat ketiga.

de
DR. ARDANA: Pemilik Beli Bagus Puas, Gacoannya Kerja di Lapangan

Pertempuran yang terjadi di antara gaco-gaco di atas kerekan berbeda dengan suasana di bawah. Para deku mania Bali begitu guyub rukun menikmati lomba. Mereka sangat mempercayakan sepenuhnya pada penilaian juri dan apa pun hasilnya diterima dengan penuh sportifitas.

de
JURI: Datangkan dari Jawa

Salah seorang panitia Rais Sugiyanto mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada deku mania yang sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de
Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.