Connect with us

Profil

Andriy Patra Duhdek SF Madiun: Pemula Yang Melejit Dan Stabil Lewat Cucak Hijau Titipan

KONBUR Tayang

:

Andriy Patra Madiun
ANDRIY PATRA. Meski pemula yang sukses bersama Ijo Titipan

Andriy Patra, nama baru di kancah dunia kicau Madiun, pria asal Jember yang sekarang menetap di Madiun ini memang masih tergolong baru bahkan bisa dikatakan pemula banget. Gaungnya pun belum cukup besar seperti pemain yang lainya, namun akir-akir ini kususnya di area Madiun sepak terjangnya sudah mulai diperhitungkan.

Andriy Patra Madiun
KOLEKSI PIALANNYA. Ijo Titipan masih stabil dijalur juara

Andriy yang tinggal di Perumahan Taman Salak Blok C204/A108, Pandean, Kec. Taman Kota Madiun ini memang belum genap 1 tahun menjadi kicau mania. Itu pun, berkat seringnya kumpul dengan para pemain burung, yang Ia lakoni sejak datang ke Madiun 1 tahun yang lalu, dan akhirnya sekarang, Andriy menjelma menjadi sosok pemain yang kerap memberi ancaman para rival-rivalnya. Pasalnya, beberapa jagoan yang dimilikinya kerap menyabet podium utama di gelaran bergengsi Madiun.

Saat ditemui di kediamannya, pria yang mendapuk sebagai Operational Manager di Suncity Water Park Madiun ini bercerita, “kenal dunia kicau ya, semenjak saya domisili di Madiun, terang Andriy, dan itupun tidak langsung main burung, tapi masih coba-coba belajar cari wawasan dunia lomba burung, ternyata asik juga, selain bisa buat hiburan juga bisa tambah teman dan saudara.

Sempat mau berhenti kemarin, karena gak punya jago dan lagi krisis amunisi. Mau beli takut ketipku lagi, karena di awal-awal terjun belanja jago sering kena tipu, Alhamdulillah, sekarang sudah banyak teman, jadi banyak yang membimbing, “tuturnya.

Andriy Patra Madiun
ANDRIY. Baru saja memboyong jagoan Cendet

Melejitnya nama Andriy Patra sendiri tak lain karena salah satu jagoan handalnya yaitu Cucak Hijau Titipan, Cucak Hijau yang di boyong dari tanah kelahirannya Jember, mampu mengangkat Andriy dan team yang di bentuknya ke level yang lebih baik.

Lewat Duhdek SF yang di motorinya serta di dukung oleh joki-joki handalnya kini Andriy semakin setabil di jalur juara, Beberapa amunisinya pun pernah menyabet prestasi mentereng di event-event bergengsi Madiun. CH Titipan, untuk minggu ini sendiri berhasil memboyong tropi kejuaraan di gelaran Road To Sultan SF Minggu (15/9/2019) yang di adakan di gantangan Benggol Joyo Madiun, minggu sebelumnya berhasil nyeri sebagai juara 1 di Latpres Warung Gadang 88 dan di BOJ Madiun.

Bukan hanya itu saja, untuk menambah amunisi Duhdek SF, Andriy juga sudah menyiapkan beberapa gaco barunya yang tersebar dan di percayakan rawatannya sama joki-jokinya di wilayah Madiun.

“Semoga kedepan bisa semakin setabil bersama konco-konco Duhdek SF. Ingsallah, Duhdek SF siap bersaing ke level yang lebih tinggi. Burung yang di pegang joki kalau memang terpantau sudah siap tempur, akan kita terjunkan ke gantangan. Kita ini pemula, jadi ya perlu banyak belajar lagi sama yang lebih senior, tapi meski pemula, kita akan selalu coba setabil ada di jalur juara, “pungkas Andriy Patra.  *agrobur8.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.