Connect with us

Profil

Andik Lontong, sang Penggagas Laga Amal: Berbagi di Jalur Hobi

KONBUR Tayang

:

amal
ANDIK LONTONG DKK: Siap Salurkan Bantuan Kicau Mania ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Sudah lebih dari lima tahun Andik Lontong memprakarsai gelaran laga amal baik di Bali maupun di Jawa. Kini, Andik Lontong semakin suntuk dan tetap bersemangat untuk melanjutkan gelaran laga amal bersama rekan-rekan seperjuangan.

amal
HITUNG CEPAT: Berbagi Lewat Hobi

Apa yang dirintisnya bukanlah pamer tetapi panggilan hidup untuk belajar berbagi walaupun dirinya merasa kekurangan. Berbagi tidak harus mengeluarkan dana dari kantong sendiri, tetapi bisa juga sebagai perantara buat rekan yang berlebihan yang dilanjutkan kepada orang yang membutuhkan.

Dan lewat hobi burung inilah, Andik Lontong bersama Yames Bali Peace, Andy Brenkzenk, Adi Balos, Totok Rebin, dll membangun sebuah ruang yang tanpa disadarinya, rekan-rekan burung yang terlibat sesungguhnya juga sudah ikut beramal.

Maka, lomba burung yang menjadi pilihan hobi inilah terus digemakan. Tanpa menghilangkan sportifitas yang tinggi dan hadiah yang pantas, Andik Lontong dkk mengajak kicau mania untuk berbagai buat anak yatim piatu dan orang tua yang berada di panti jompo.

Pada laga amal Lontong Jaya Cup 1, Minggu 21 Juli 219 kemarin di Gantangan Puri Agung Gelogor Denpasar, kicau mania yang hadir telah mengambil bagian buat sesama. Mereka, kicau mania yang hadir yang telah membeli tiketlah yang sesungguhnya beramal. ‘’Untuk itu,  kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,’’ ujar Andik Lontong seraya mengucapkan terimakasih pula buat rekan-rekan yang sudah menyumbangkan doorprize dan pihak sporsorship. Sampai berjumpa laga amal berikutnya. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.