Connect with us

Profil

Andalkan Amunisi Kekean Di Piala Kerajaan Kediri 2, KNA Mojoarum 02 Surabaya, Sukses Boyong Banyak Trophy Juara

KONBUR Tayang

:

KNA Mojoarum 02 Surabaya
KNA MOJOARUM 02 SURABAYA. Sukses boyong banyak tropy juara di Piala Kerajaan Kediiri 2.

Gelaran Piala Kerajaan Kediri 2 yang dihelat di tempat Wisata Goa Selomongkleng Kediri, pada hari Minggu 19 Desember 2021 kemarin. Rupanya tak hanya sukses dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Namun even garapan PBI Cabang Kediri ini, juga berhasil menyuguhkan pertarungan sengit yang terjadi disemua kelas jenis burung.

Dan tak hanya kelas burung jenis ocehan saja yang ramai dan ketat persaingnanya. Namun jenis burung paruh bengkok atau lovebird, juga tak kalah seru dan ketat. Pasalnya, hampir semua jawara-jawara lovebird terbaik dengan durasi super panjang. Pada ngumpul di ajang ini, untuk membuktikan kualitas irama kekeannya, volum serta durasi panjangnya.

PASUKAN KNA MOJOARUM 02 SURABAYA. Saat pertama hadir menginjakkan kakinya di Arena Piala Kerajaan Kediri2.

Tak terkecuali kehadiran pasukan ekek dari KNA Mojoarum 02 Surabaya, milik Ir. Matius Kosasih atau yang terkenal dengan Mbah’e Lovebird. Juga sudah menyiapkan sederet jago-jago lovebird terbaiknya, yang akan dikawal langsung oleh Cak Mol bersama kru, untuk tarung all out di ajang ini.

Ada nama Combat, Tornado, Lola, Covid, Satria, Kasandra, Buldozer, TB, Roket dan juga Power. Amunisi-amunisi handal yang sudah sering menuai prestasi juara diberbagai even besar itu. Bakal siap adu durasi ekek panjang, dihadapan tim juri PBI yang bertugas.

Dan nampaknya, adu kualitas durasi ngekek panjang itu mampu dibuktikan oleh Combat. Lihat saja aksinya, begitu digantang Combat langsung tancap gas. Kekean durasi panjangnya, terdengar rapat dan nyaris tanpa ada jeda.

CAK SOL BERSAMA KRU KNA LAINNYA. Sukses mengawal semua amunisinya merebut tropy juara.

Keunggulan itulah, yang akhirnya semua juri memberi nilai tertinggi dan mengantar Combat menuju podium pertama kelas Lovebird Umum Kertajaya B. Dan rupanya bukan hanya Combat yang sukses mencuri podium di sesi ini. Dua rekan kerjanya, yaitu Lola dan Power, juga berhasil mengunci posisi 2 dan 3.

Hari itu pasukan KNA Mojoarum 02, ternyata bukan hanya sukses bersama Combat, Lola dan juga Power. Namun beberapa amunisi lainya, seperti Tornado, Satria dan Covid, juga mampu mengoleksi tropy juara.

Tornado berhasil mengunci juara 3 di kelas Lovebird Umum Sekartaji. Lalu Satria, berhasil mengamankan juara 2 kelas Lovebird Umum Panjalu A. Dan Covid, masih kebagian juara 5 di kelas Lovebird Umum A Kilisuci dan kelas Lovebird Umum Sekartaji.

KRU KNA MOJOARUM 02 SURABAYA. Puas setelah memboyong banyak tropy juara.

“Alhamdulillah, semua amunisi yang kita turunkan, mampu kerja maksima dan sukses menyumbangkan trophy juara. Ya mudah-mudahan, kedepan semua amunisi ini tetap stabil dijalur jaura,” terang Cak Mol, saat ditemui usai menerima tropy juara. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.